KUNJUNGAN MEDIA SURAT BERITA DISAMBUT RAMAH PEMDES SINDANGSARI

296

Ket. Foto Kunjungan Media suratberita.id dikediaman Pemdes Sindangsari

Karawang, suratberita.id – Kunjungan silaturrahmi media online dan majalah suratberita.id disambut baik pihak Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Sindangsari Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang dikediaman kepala desa setempat, Sabtu malam, (30/4).
Tim redaksi media online dan majalah surat berita, dipimpin langsung Pimpinan redaksi (Pimred) mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya tersebut, “Kami sengaja datang berkunjung kesini bertujuan untuk bersilaturahmi bersua langsung dengan pihak pemdes sindangsari” ungkap Halimi Saprudin (Hal shaf), Pimred Suratberita.id, mewakili tim redaksi mengawali percakapan, (30/4).

Lanjutnya, kunjungan silaturrahmi tim redaksi surat berita ke pihak Pemdes sindangsari bertujuan untuk menjalin silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, “juga sebagai kunjungan balik atas sebelumnya Pemdes Sindangsari telah bersinergi dengan insan pers semua itu dibuktikan dengan berkunjungnya perwakilan Pemdes desa tersebut ke kantor media ini pada bulan lalu” tandasnya.

Adapun dari pihak Pemdes Sindangsari selaku pribumi selain menyambut dengan ramah juga memberikan Apresiasi yang tinggi serta ucapkan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi tim redaksi media surat berita, “kami harapkan semoga dapat terus terjalin erat tali silahturahmi antar pihak media surat berita dengan semua jajaran pemdes sindangsari, dan semoga kita semua diberikan keberkahan dan juga kesehatan serta kekuatan untuk melaksanakan ibadah dibulan Suci Ramadhan 1443 H ini” tutur H. Kaning, Kades Sindangsari, pada media ini, (30/4).

“Semoga sinergitas ini dapat terus ditingkatkan dalam membangun kebersamaan menuju kemajuan pembangunan desa ini” imbuhnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu dihiasi dengan ngobrol bareng sambil ngopi, tukar pendapat dan berbagi pengalaman, sehingga serasa suasana nyaman, aman serta akrab pun tercipta.

adapun hadir pada kesempatan itu, H. Kaning, Kepala Desa Sindangsari, Halimi Saprudin (Hal shaf) Pimred Media Surat berita, Ahmad Fuadi (bram) staff redaksi, Juhata Al-Juber staff redaksi beserta jajaran tergabung dalam kunjungan tim redaksi media online dan majalah suratberita.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here