JALIN KEAKRABAN KANG TOTO GELAR SILATURAHMI BERSAMA PASUKAN ORANYE

420

Ket. Foto H. TOTO SURIPTO, S.E., S.H., M.H. Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat – Anggota DPRD Kabupaten Karawang jalin keakraban menggelar silaturahmi bersama pasukan orange Kabupaten Karawang.

Karawang, suratberita.id – Demi menjalin silaturahmi serta keakraban H. TOTO SURIPTO, S.E., S.H., M.H. Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat dan Anggota DPRD Kabupaten Karawang menggelar kegiatan silaturahmi dengan pasukan oranye pekerja taman, pemakaman, pembibitan dan pemotongan pohon Kabupaten Karawang di lingkungan Taman Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (30/4).

“Hari ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta keakraban dengan pasukan oranye pekerja taman, pemakaman, pembibitan dan pemotongan pohon Kabupaten Karawang, kita kan tidak pernah ketemu, saya juga pengen ketemu sekali- sekali dan bisa bercengkrama dan berdiskusi ngobrol-ngobrol bareng mereka,” kata H. TOTO SURIPTO, S.E., S.H., M.H.yang biasa di sapa Kang Toto.

Dalam kegiatan tersebut, pasukan oranye yang hadir dapat memperoleh bingkisan dari kang Toto. “Jangan dilihat dari isinya ataupun harganya ini merupakan kenang-kenangan dari Saya, serta niat tulus Saya untuk berbagi kepada pasukan oranye,” ucap kang Toto.

“Yang jelas sepanjang kesejahteraan cukup dan perhatian kita ada, pasukan oranye juga akan semakin giat dalam bekerja,” tegas Kang Toto.

Pasukan Oranye yang hadir sangat senang dan bangga sekali, keakraban terjalin bisa duduk bareng, ngobrol bareng serta diskusi bareng tanpa adanya sekat.

Asep salah seorang dari Pasukan Oranye mengatakan, “terimakasih yang tak terhingga buat Kang H. Toto atas kepeduliannya serta perhatiannya kepada kami semoga amal ibadah yang telah dikeluarkan dengan ikhlas dari kang haji diganti berlipat-lipat ganda oleh Allah SWT, Aammiiin Yaa Robbal’alamiiin.” ucapnya. (buddy/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here