REPDEM KARAWANG : MEMPERERAT SILATURAHMI DALAM BINGKAI BUKA BERSAMA DI PENGHUJUNG RAMADHAN

314

Ket. Foto DPC REPDEM KARAWANG bersama komisariat-komisariat 30 kecamatan di Kabupaten Karawang

Karawang, suratberita.id – Ketua DPC Repdem Karawang lakukan koordinasi sekaligus silaturahmi buka puasa bersama dengan komisariat-komisariat yang ada di 30 kecamatan di penghujung Bulan Ramadhan yang tak henti-hentinya memberikan limpahan berkah dan pahala bagi umat Islam termasuk amal bersilaturahmi dengan senang hati dilakukan.

Semangat menyambung persaudaraan dilakukan sesama muslim seperti melaksanakan salat tarawih, mengkaji ilmu agama, dan berbuka puasa. Semua kegiatan ini dapat dirajut dalam bingkai silaturahmi sebagai bentuk apresiasi kepada komisariat-komisariat yang terus bergerak untuk DPC Repdem Karawang.

Novi Nur Agustianti, M.Pd. Ketua Repdem Karawang secara langsung memberikan bingkisan kepada komisariat-komisariat yang ada di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang bertempat di Nua Cafe Jl. A.R. Hakim Pasar Kuliner Rawasari Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Jum’at (29/4).

Ket. Foto Novi Nur Agustianti, M.Pd. Ketua Repdem Karawang secara langsung memberikan bingkisan kepada komisariat-komisariat yang ada di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang
Ketua DPC Repdem Karawang

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Senior PDIP Karawang/mantan Anggota DPRD Kabupaten Karawang 2 Periode Deden Irwan Risadi Ego yang biasa disapa Pak Ego yang saat ini menjabat Dansatgas DPC PDI Perjuangan Karawang, hadir pula Ci Ester dari TREK, maung bodas Karawang, BMI Sayap Partai PDIP, LBH Cakra, Ormas GMPI, LSM Gibas Cinta Damai, Karang Taruna Kabupaten Karawang, PAC PDIP Karawang, serta komisariat-komisariat Repdem yang ada di 30 kecamatan Kabupaten Karawang.

Ketua DPC Repdem Karawang Novi Nur Agustianti, M.Pd. mengatakan, “kali ini Repdem mengadakan acara koordinasi dan buka bersama DPC Repdem dan komisariat-komisariat yang ada di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang. Dan ini adalah perdana dilakukan oleh DPC Repdem Karawang yakni suatu bentuk apresiasi kami dari DPC Repdem Karawang untuk komisariat-komisariat di 30 kecamatan yang telah bergerak untuk Repdem Karawang tambah kompak, solid dan jaya selalu” ucapnya.

“Semoga Repdem terus bergerak untuk rakyat , membantu rakyat dan bisa membawa manfaat serta bermanfaat bagi orang banyak,” tandas Ketua Repdem saat memberikan sambutannya.

Ket. Foto Novi Nur Agustianti, M.Pd. Ketua DPC Repdem Karawang saat memberikan sambutan didepan rekan-rekan Komisariat Repdem Karawang

“DPC Repdem Kabupaten Karawang mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin selamat hari raya Idul Fitri 1443 H dan bersama teman-teman DPC Repdem Karawang bisa membangun Kabupaten Karawang lebih maju lagi,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Deden Irwan Risadi Ego yang biasa disapa pak Ego dalam sambutannya mengatakan, “Buka bersama bukan acara kumpul-kumpul dan makan bersama, tapi lebih kebersamaan dan silaturahmi. Tetap istiqamah dan jaga tali silaturahmi antar anggota Repdem tetap kompak dan solid selalu” singkat Pak Ego.

Ditambahkan pula Pengelola NUA CAFE Buddy Reymond saat dikonfirmasi setelah usai acara mengatakan, “Luar Biasa Acara Koordinasi dan Buka bersama DPC REPDEM KARAWANG ini dihadiri lebih dari 100 orang semua sangat antusias, solid dan kompak selalu.” ucapnya.

“Banyak ilmu yang kita dapat dari agenda DPC Repdem Karawang kali ini dengan diadakannya agenda koordinasi dan buka bersama selain dapat mempererat tali silaturahmi juga dapat merasakan nikmatnya berbagi dan mengisi hal yang bermanfaat dengan sesama sambil diskusi bersama. Sejatinya terus ditingkatkan bila perlu kegiatan bermanfaat seperti ini dijadikan agenda rutinitas.” tegasnya.

“Silaturahmi yang dilakukan pada bulan Ramadan akan menumbuhkan semangat dalam menyambung persaudaraan. Setiap individu memaknai kehidupan sosial dalam balutan nilai spiritual. Kehidupan bersama harus tetap dijaga dan kehidupan dipupuk serta distimulasi sehingga menjadikan Ramadhan ini memiliki nilai lebih dari bulan lainnya” tutupnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here