Viral Video Aksi Polisi Hentikan Mobil Diduga Komplotan Perampok

268

Ket. Foto Polisi Hentikan Aksi Diduga Komplotan Perampok

Bandung, suratberita.id – Viral sebuah video yang menunjukkan aksi Polisi berbaju preman hentikan laju mobil yang diduga komplotan perampok di sebuah tol oleh Polisi berbaju preman yang diunggah oleh Instagram Terang Media itu diduga terjadi di Pintu Tol Pasir Koja, Bandung.

Dalam cuplikan video itu, nampak sejumlah Polisi berbaju preman berusaha menghentikan laju mobil Honda Jazz yang ditunggangi para perampok. Adapun mobil Honda Jazz yang ditunggangi komplotan perampok itu nampak tertahan di pintu Tol Pasir Koja, Bandung.

Meski dalam keadaan terkepung oleh Polisi, bukannya menyerah komplotan yang diduga perampok itu justru berupaya untuk kabur. Bahkan tayangan video itu sempat terlihat Polisi berbaju preman menahan di depan mobil yang diduga perampok sembari mengacungkan senjata api. Komplotan itu malah menjadi-jadi, mereka berusaha menerobos pintu tol.

DOR DOR… Bak Adegan Film, Polisi Bekuk Komplotan Perampok di Pintu Tol Pasir Koja Bandung

“Tembak bannya Pak, tembak,” teriak suara seorang perempuan yang merekam video aksi penangkapan perampok di Tol Pasir Koja tersebut.

Polisi berbaju preman itu bahkan sempat menembakkan pistolnya ke udara. Namun, bukannya takut, diduga komplotan perampok itu justru semakin berupaya untuk meloloskan diri dengan menabrakkan mobilnya ke kendaraan lain.

Aksi dramatis penangkapan diduga komplotan perampok oleh Polisi berbaju preman itu sempat membuat geger pengguna jalan lain. Para komplotan yang ada di dalam mobil itu tak kunjung menyerah, mereka berusaha menabrakkan Polisi yang ada di depannya.

Saat peristiwa ini terjadi, terlihat dalam video itu kondisi jalan tol cukup padat. Sehingga Polisi harus lebih berhati-hati agar tidak terjadi korban pada pengendara lain.

Video penangkapan diduga komplotan perampok itu semakin dramatis. Polisi sempat meminjam obeng ke pengendara lain untuk memecahkan kaca mobil itu.
Belum juga menyerah, komplotan perampok itu terus berupaya menerobos pintu tol.
“Diem pak diem pak. Itu perampok,” kata salah seorang polisi kepada perekam video yang mobilnya ditabrak dari belakang oleh komplotan perampok tersebut.
Hingga akhirnya, dalam video lain para komplotan perampok itu berhasil dibekuk Polisi.

Ditempat berbeda, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi membenarkan kesalahan di Gerbang Tol Pasir Koja, Kota Bandung tersebut.

Kombespol Ibrahim Tompo mengatakan, untuk saat ini para pelaku sudah berhasil dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. “Kejadian tersebut di Gerbang Tol Pasir Koja merupakan kepolisian kepolisian untuk melakukan penyidikan. Tidak ada pelaku pada kejadian tersebut dan berhasil,” kata Ibrahim saat dikonfirmasi hari ini Selasa, 26 April 2022. (dika/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here