KOORLIP SURAT BERITA SEBUT ADA ASAP KARENA ADA API

1835

Ket. Foto Budi Hermawan Korlip suratberita.id saat diwawancarai diruang kerjanya.

Karawang,suratberita.id – Budi Hermawan, Koordinator Liputan/Wartawan (Koorlip) media online dan majalah suratberita.id, berdasarkan kabar beredar disejumlah media online tentang OTT (Operasi Tangkap Tangan) diduga oknum wartawan percobaan pemerasan terhadap Kepala Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang tengah viral angkat bicara, baru-baru ini.

Korlip media online dan majalah suratberita.id dalam pemaparannya mengatakan, bahwa memang ulah sejumlah oknum itu tidak dapat dibenarkan dinilai dari segi mana pun, tapi bila dikaji lebih mendalam, dimungkinkan terjadinya semua itu tak lepas dari akibat lambannya penangan pihak APH atas kasus dugaan penyimpangan di desa tersebut, “sehingga memberi celah pada sejumlah oknum sampai terjadinya ulah tak terpuji tersebut” ungkap Budi Hermawan, diruang kerjanya pada awak media, Jum’at sore, (22/4).

Lanjutnya, atas dugaan penyimpangan di desa tersebut sudah terbit diberitakan oleh salah satu media online dikarawsng, “bukankah setiap berita yang telah diterbitkan oleh media yang telah berbadan hukum sah merupakan Laporan Informasi, sehingga pihak APH dan intansi terkait lainnya berhak menindak lanjuti atas pemberitaan tersebut” jelasnya.

Budi katakan, “masalah ini harus ditindak tegas dan bukan perihal masalah kecil dan jangan dianggap main-main. APH harus tegas menindaklanjuti masalah ini jangan sampai chaos dan membuat kisruh dimasyarakat.” imbuhnya.

“Jadi secepatnya tindak tegas terhadap orang-orang yang melakukan tindakan serta membantu melakukan kejahatan, karena konsep pidana, yang melakukan dan serta membantu melakukan tindak pidana akan dipidana.” tegasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here