PEMDES SINDANGSARI GELAR BUKBER

1247

_Ket. Foto jalin silaturahmi H. Kaning Suryamintha kades Sindangsari menggelar acara buka bersama_

Karawang, suratberita.id – Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Sindangsari Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang dihari ke-14 Bulan Ramadhan 1443 H. mengelar acara buka bersama (Bukber) dikediaman rumah kepala desa setempat, Minggu sore (17/4).

Acara buka bersama yang dilangsungkan di rumah kades tersebut diikuti oleh semua perangkat desa mulai dari sekdes, kasie, kaur, kadus, RT, RW, linmas, P3N desa dan hadir pula BPD, LPM, PKK dan Karang Taruna Desa Sindangsari.

Ket. Foto perangkat desa mulai dari sekdes, kasie, kaur, kadus, RT, RW, linmas, P3N desa dan hadir pula BPD, LPM, PKK dan Karang Taruna Desa Sindangsari.

H. Kaning mengungkapkan bahwa, “acara buka bersama dengan seluruh jajaran Pemdes Sindangsari ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, agar seluruh perangkat desa sindangsari, BPD, LPM, PKK dan Karang Taruna bersinergi dalam melaksanakan kinerja sesuai tupoksinya, untuk kemajuan pembangunan Desa Sindangsari di segala sektor” ujarnya.

Lebih lanjut kades sindangsari memaparkan kegiatan bukber ini sebagai bentuk kebersamaan dengan sejumlah elemen pemdes sindangsari yang ia pimpin, “Mari kita bangun kebersamaan dalam momentum buka bersama dengan menjalin sinergitas antara Kepala Desa dan jajaran perangkat desa, BPD, LPM, PKK dan karang taruna dalam mewujudkan kemajuan pembangunan Desa Sindangsari” tuturnya.

‚ÄĚKami memberikan Apresiasi yang tinggi dan juga ucapan Terima kasih atas kehadiran semua undangan, dan semoga dapat terus terjalin erat tali Silahturahmi antar semua jajaran pemdes desa Sindangari, antara perangkat desa dengan lembaga desa lainnya.dan semoga kita semua diberikan keberkahan dan juga kesehatan serta kekuatan untuk melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2002 ini” tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua BPD desa Sindangsari Atma Wijaya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kepala desa Sindangsariini, “Diharapkan hubungan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan dalam membangun kebersamaan menuju kemajuan pembangunan desa sindangsari” tandasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here