PAC PDIP KARAWANG GELAR RKB SEKALIGUS PEMBERIAN SERTIFIKAT

311

Ket. Foto Sertifikat Pendidikan Kader Pratama (PKP) dan Pelatihan Penggalangan Penguasaan Teritorial (PPPT) Angkatan 1

Karawang,suratberita.id – Pimpinan Anak Cabang PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang melaksanakan rapat konsolidasi bulanan sekaligus pemberian sertifikat Pendidikan Kader Pratama (PKP) dan Pelatihan Penggalangan Penguasaan Teritorial (PPPT) Angkatan 1 yang di ikuti KSB PAC dan Ketua Ranting Kecamatan Rawamerta.

Rapat tersebut di laksanakan di kediaman rumah Abdul Rohman yang biasa disapa (Kang Abel) sekretaris Ranting Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (12/3).

Dalam rapat tersebut hadir Sekretaris PAC Pak Engkus, Bendahara PAC Kang H. Yaya Sunarya (Kang H. Rion), seluruh jajaran pengurus PAC serta Ranting PDIP Kecamatan Rawamerta.

Dalam sambutannya Pak Engkus Sekretaris PAC PDIP Karawang mengatakan, “Rapat bulanan ini selain rapat konsolidas rutin juga sekaligus bertujuan mensolidkan kader guna memenangkan hattrick PDI Perjuangan Karawang dalam pileg, pilpres serta pilkada 2024” ucap Pak Engkus Sekretaris PAC PDI Perjuangan Karawang dalam sambutannya.

Ket. Foto Simbolis Penyerahan Sertifikat PKP/PPPT H. Yaya Sunarya/Kang Rion (Kiri) dan Engkus (Kanan)

Demikian hal lainnya pun dijelaskan oleh Bendahara PAC PDI P Kecamatan Rawamerta didepan awak media suratberita.id Sabtu, (11/3), “Rapat konsolidasi ini merupakan program kerja PAC dan Ranting PDIP kecamatan Rawamerta rutin tiap bulan diselenggarakan,”ujarnya.

Lanjutnya Bendahara PAC H. Yaya Sunarya yang biasa dipanggil Kang H. Rion JMB mengatakan pula bahwa, “Rapat ini guna melaksanakan agenda konsolidasi PAC rutin tiap bulan, sekaligus pemberian sertifikat Pendidikan Kader Pratama (PKP) dan Pelatihan Penggalangan Penguasaan Teritorial (PPPT) Angkatan 1 yang di ikuti KSB PAC dan Ketua Ranting Kecamatan Rawamerta” kata Kang H. Rion.

“Selain rapat konsolidasi bulanan PAC PDIP dalam acara yang sama diteruskan dengan agenda Arisan buat seluruh Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Rawamerta” tambahnya.

Ket. Foto RKB disambung dengan Agenda Kegiatan Arisan PAC PDIP Rawamerta

“Diagendakan kedepan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rawamerta setiap setahun sekali akan melakukan konsolidasi internal partai hingga ketingkat anak ranting,” tegas Kang H. Rion.

Tentunya, tambahnya pula, “PAC PDI Perjuangan Rawamerta menjalankan rapat konsolidasi ini untuk mensolidkan mesin-mesin partai yakni struktur PDI Perjuangan untuk bergerak mengembangkan dan mensolidkan kader partai dalam menjalankan program-program partai sehingga sejalan. Kemudian juga untuk memenangkan Hattrick kader PDI Perjuangan dalam pilkada maupun pilpres 2024 mendatang” tambah Kang H. Rion.

Diakhir acara Kang Rion menegaskan, “Rapat konsolidasi rutin bulanan ini selain menggerakkan mesin partai sekaligus melakukan pendidikan politik terhadap kader PDI Perjuangan agar selalu solid, solidaritas organisasi untuk merapatkan barisan hingga ketingkat anak ranting agar dapat menjalankan program partai sehingga dapat menarik hati masyarakat. Kita pengurus dan kader partai harus bekerja” tutup Kang H. Rion. (Buddy/Mandor/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here