Oknum Aparat Desa Waluya Diduga Penganiaya Jurnalis Dipolisikan

250

Ket. Foto DM, NN dan SH langsung melaporkan oknum aparat Desa Waluya ke Polsek Rengasdengklok

Karawang,suratberita id – Tiga jurnalis melaporkan aksi penganiayaan yang dilakukan oknum aparat pemerintah Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang ke Polsek Rengasdengklok saat bertugas melakukan wawancara terhadap masyarakat di Dusun Pangasinan Desa Waluya terkait adanya dugaan pemotongan BPNT yang di lakukan oleh aparat Desa Waluya.

Ketiga jurnalis yang dianiaya oknum aparat Desa Waluya diantaranya, DM, NN dan SH langsung melaporkan oknum aparat Desa Waluya tersebut dengan tuduhan melakukan penganiyaan dan mencoba menghalangi tugasnya selaku jurnalis.

“Selain kami melaporkan oknum aparat desa yang sudah menganiaya kami dan juga menghalangi tugas jurnalis, kami juga melaporkan Mulyana, yang kami duga merupakan otak dari penganiayaan yang kami alami sekarang ini,” tutur Daman Huri salah seorang wartawan yang dianiaya oknum aparat Desa Waluya didepan para awak media saat di temui di Kantor Polsek Rengasdengklok saat buka Laporan Kepolisian, Senin (7/3).

Daman Huri mengatakan laporan nya merupakan laporan resmi agar pihak kepolisian segara menangkap dan menindak tegas para oknum aparat desa tersebut.

“Tidak ada kata damai buat kami. Kami berharap pihak kepolisian sektor Rengasdengklok cepat tanggap segera menangkap dan menindak oknum aparat desa beserta kepala desanya” tegas Daman Huri. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here