Kang Pipik dan Kang Rion Hadir Bersama Dalam Kompetisi Piala JMB Cup 3 Tahun 2022

300

Ket. Foto Pipik Taufik Ismail , S.Sos. (kiri) Ketua PDIP Kabupaten Karawang / Anggota DPRD Kabupaten Karawang bersama H. Yaya Sunarya Owner Jaya Munggaran Broiler (kanan)

Karawang,suratberita.id – Sebanyak 12 tim sepak bola U-11 dan U-13 Kabupaten Karawang serta Kabupaten Bekasi dan juga Kabupaten Purwakarta di sesi hari ke-2 berebut menjadi juara dalam Piala Jaya Munggaran Broiler (JMB) Cup 3 tahun 2022 Minggu (6/3) yang mana sesi pertama sebelumnya usai diselenggarakan untuk U-15 pada hari Kamis (3/3) lalu.

Pembukaan kompetisi Piala JMB Cup 3 tahun 2022 U-11 dan U-13 dilakukan di Lapangan Sepak Bola yang sama yakni Lapangan Bola GOT yang beralamat di Gg. Ojo Desa Kalangsari Kecamatan Rengas Dengklok Kabupaten Karawang.

Dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh Pipik Taufik Ismail , S.Sos. yang biasa disapa Kang Pipik Ketua PDIP Kabupaten Karawang/Anggota DPRD Kabupaten Karawang serta H. Yaya Sunarya yang biasa disapa Kang Rion Jmb selaku pelaksana dan Owner Jaya Munggaran Broiler (JMB).

“Piala JMB Cup 3 ini merupakan Kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Jaya Munggaran Broiler dan saat ini merupakan yang ke- 3 kalinya diselenggarakan,” ucap Kang H. Rion saat sambutan dihadapan Kang Pipik serta peserta kompetisi dan juga official lapangan.

“Piala JMB Cup 3 ini sebagai ajang seleksi guna menjaring bakat-bakat muda pemain sepakbola untuk tim tiap kabupaten kedepannya. Saya yakin akan lahir bibit-bibit pemain tim muda kabupaten khususnya kabupaten Karawang dari jebolan Piala JMB Cup 3 ini yang selanjutnya akan disalurkan mengikuti berbagai tournament seperti Piala Soeratin, Piala Danone, PORKAB, Porda maupun PON,” tegas Kang Rion yang juga sebelumnya sudah tegaskan berulang kali dihadapan peserta kompetisi.

“JMB CUP 3 ini merupakan sebuah kompetisi sepak bola khusus pemain muda sekaligus pencarian pemain-pemain berbakat yang nantinya bisa memiliki banyak peluang berkarier di sepak bola profesional dalam atau pun luar negeri,” tutup Kang Rion JMB yang juga merupakan Bendahara PAC PDIP Karawang serta Kader Pospera Karawang dan selaku pelaksana JMB CUP 3 juga owner Jaya Munggaran Broiler.

Dalam sambutan pembukaan Kang Pipik juga mengatakan, “Semoga kegiatan ini bisa menjadi semangat dan memupuk semangat generasi muda sepak bola Indonesia khususnya di Kabupaten Karawang” ucapnya.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Jaya Munggaran Broiler ini dan berharap anak-anak yang berlaga, baik di U-11, U-13, dan U-15 nantinya bisa menjadi pemain nasional,” tutup Kang Pipik.

Dalam kesempatan yang sama juga Solih, yang merupakan Panitia Pelaksana JMB Cup 3 tahun 2022 mengatakan, “Ajang kompetisi bergengsi tingkat pembinaan usia muda itu menjadi ajang paling ditunggu oleh para atlet muda sepak bola di Indonesia khususnya di Kabupaten Karawang. Bahkan, ajang Piala Jaya Munggaran Broiler itu setiap tahunnya selalu ditunggu khususnya anak-anak yang telah tergabung dalam akademi sepak bola lokal di daerahnya, dari tingkat desa, dari tingkat kecamatan, dari tingkat kabupaten hingga provinsi” tegasnya. (buddy/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here