Piala Jaya Munggaran Broiler JMB Cup 3 Menjaring Bibit Muda

530

Ket. H. Yaya Sunarya yang biasa disapa Kang Rion JMB memberikan Piala Jaya Munggaran Broiler JMB Cup 3 Tahun 2022

Karawang,suratberita.id – Sebanyak 22 tim sepak bola Kabupaten Karawang serta Kabupaten Bekasi dan juga Kabupaten Purwakarta berebut menjadi juara dalam Piala Jaya Munggaran Broiler (JMB) Cup 3 U-11 U-13 dan U-15 tahun 2022, Kamis (3/3).

Pembukaan kompetisi Piala JMB Cup 3 dilakukan di Lapangan Sepak Bola
GOT Gg. Ojo Desa Kalangsari, Kecamatan Rengas Dengklok Kabupaten Karawang oleh H. Yaya Sunarya yang biasa disapa Kang Rion Jmb selaku pelaksana dan Owner Jaya Munggaran Broiler JMB Cup 3.

Panitia Pelaksana Piala JMB Cup Kang Solih mengatakan, “Kompetisi ini diikuti sebanyak 22 tim, 10 tim U-15 dan 12 tim U-11 dan U-13, Tim yang bermain bukan hanya berasal dari kabupaten Karawang namun ada juga dari kabupaten Purwakarta serta kabupaten Bekasi,” ucap Solih.

“Piala JMB Cup 3 ini merupakan Kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Jaya Munggaran Broiler dan saat ini merupakan yang ke- 3 kalinya diselenggarakan. Kompetisi ini dilaksanakan mulai 3-6 Maret 2022,” tambah Solih.

“Kami panitia akan melaksanakan dengan baik agar turnamen piala JMB Cup 3 U-11, U-13 dan U-15 ini berjalan sukses digelar sampai akhir,” tutup dia.

Dalam kesempatan yang sama didepan awak media suratberita.id Kang Rion JMB yang merupakan Bendahara PAC PDIP Karawang dan Kader Pospera Karawang serta selaku pelaksana JMB CUP 3 dan juga owner Jaya Munggaran Broiler mengatakan, “Piala JMB Cup 3 ini sebagai ajang seleksi guna menjaring bakat-bakat muda pemain sepakbola untuk tim tiap kabupaten kedepannya. Saya yakin akan lahir bibit-bibit pemain tim muda kabupaten khususnya kabupaten Karawang dari jebolan Piala JMB Cup 3 ini yang selanjutnya akan disalurkan mengikuti berbagai tournament seperti Piala Soeratin, Piala Danone, PORKAB, Porda maupun PON,” tegas Kang Rion.

“Tinggal para pemain bisa gembira dan disiplin menunjukkan keterampilan dan kemampuannya dalam setiap pertandingan” tambahnya.

Ia pun mengaku kagum dan berterima kasih kepada panitia atas kerja sama yang hebat. Sehingga mampu melaksanakan kegiatan pembukaan dan pertandingan dengan lancar dan tertib.

“Meskipun dengan keterbatasan dan sarana prasarana dan juga waktu yang ada, tetapi Alhamdulillah sangat bangga dengan seluruh panitia, tim serta lingkungan masyarakat Desa Kalang Sari sehingga kegiatan pembukaan serta pertandingan bisa berjalan lancar dan tertib.”

Dia pun berpesan kepada para pemain yang bertanding untuk bisa menjunjung tinggi sportivitas. Sebab kedepannya para pemain ini akan memperkuat tim nya baik itu di ajang kompetisi kabupaten, provinsi maupun Nasional.

“Mudah-mudahan berjalan sukses, dan daerah lainnya pun kedepannya terpacu untuk bisa melaksanakan Piala Kompetisi U-11, U-13 dan U-15 hingga memunculkan bibit-bibit muda untuk tim kabupaten, provinsi, maupun Nasional,” tutup Kang Rion. (buddy/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here