Peresmian Sekretariat Bersama DPK KNPI dan PK Karang Taruna Kecamatan Lemahabang

503

Ket. Foto Peresmian Sekretariat Bersama DPK KNPI dan PK Karang Taruna Kecamatan Lemahabang

Karawang,suratberita.id – Gerak anak muda mudi Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang menyelenggarakan, Peresmian Sekretariat Bersama (  SEKBER. ) DPK KNPI dan Karang  PK Taruna serta Santunan Anak Yatim dan Sunatan masal juga Vaksin bertempat di Sekretariat bersama dusu Buahaseu I Rt/rw. 04/02 Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang. Minggu 27 / 02 / 2022.

Turut hadir Camat Lemahabang Arta. SH, MP, Wahdi SH. Kasi Kesos, Dodi SE, Ketua MUI KH. Adung Abdul Kohar.Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saepuloh ( Kang Ceong ), Ketua umum KNPI Kabupaten Karawang Guntar mahardika Serta Pewakilan Polsek Lemahabang, Perwakilan Kepala desa Didin Aliudin Kepa Desa Lemahabang, dan Kepa Desa Pulojaya Soleh, sementara Kepala Desa Karyamukti sebagai tuan rumah tidak dapat hadir karena sedang dirawat di rumah sakit.dan para pengurus tingkat desa serta undangan.

Kegiatan acara berjalan sesuai Rundown acara yang sudah dipersiapkan dengan menerapkan protokol Kesehatan mencegah penularan virus disease ( Corona ) peserta dan tamu undangan sebelum masuk cuci tangan dan memakai masker.

Acara pagi dimulai dengan vaksinasi ke, 1, 2, 3, untuk meminimalisir penyebaran virus corona – 19. Sesuai anjuran pemerintah dilanjut dengan khitanan masal dan santunan anak yatim. sementara puncak acara peresmian sekretaris bersama ( Sekber ), dilakukan bada juhur dan dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran dan lagu kebangsaan Indonesia raya.

”  Alhamdulillah, setelah diresmikan kretariat bersama ini ( Sekber ) DPK KNPI dan PK Karang Taruna ini, mudah – mudahan menjadi conto untuk kecamatan – kecamatan lain agar Organisasi Kepemudaan mempunyai tempat berdiskusi dan mengembangkan dirinya. ”  ungkap Dede Ketua Dpk KNPI

“Mudah – mudahan dengan diresmikannya Sekretariat bersama ini, baik Knpi maupun Karang taruna lebih bersinergi dengan Pemerintah untuk membantu masyarakat sekitar, karena maju mundurnya negara ada di tangan para pemuda, ” ujar Camat H. Arta SH.

Ditempat yang sama Ketua umum Karang taruna menyampaikan. “Dengan diresmikannya kesekretariatan bersama agar di jadikan ajang diskusi untuk menjalin silaturahmi antar lembaga baik Knpi maupun Karang taruna, terkhusus Ketua karang taruna kecamatan jadikan diskusi untuk memahami karang taruna, saya sebagai ketum kabupaten akan terus mendukung ” ungkap H. Asep saepuloh atau Asep Ceong demikian sapaan akrabnya

” Alhamdulillah sekretariat bersama telah di resmikan, pertama saya ucapkan banyak – banyak terimakasih atas perjuangan almarhum H. Deden rahmat sehingga sekretariat bersama ini, dan menjadi program prioritas knpi untuk melobi Dewan agar di setiap kecamatan ada sekretariat bersama, agar para pemuda ada tempat untuk mengembangkan diri. ” ungkap Guntar mahardika Ketum Knpi kabupaten.

Acara ditutup dengan hiburan organ tunggal para pemuda pemudi dari knpi dan karang taruna. (Yan)

                                   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here