Korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Manggungjaya Cilamaya Kulon 8 Meninggal Dunia

230

Ket. Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM., dan Muspika kecamatan klari jenguk kondisi kesehatan warga masyarakat yang menjadi salah satu korban kebakaran

KARAWANG – Korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon terjadi senin 21/02/2022 menjadi 8 orang meninggal dunia.

“Sebelumnya kita atasnama keluarga besar suratberita.id turut berduka cita, untuk korban 8 orang Santri yang meninggal dunia dan ada 2 orang masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,” ucap Halimi Saprudin Pimpinan Redaksi Media Online & Majalah suratberita.id.


Ket. keluarga besar suratberita.id turut berduka cita untuk korban 8 orang Santri yang meninggal dunia

Dalam kesempatan yang sama awak media suratberita.id bersama Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM., dan Muspika kecamatan klari jenguk kondisi kesehatan warga masyarakat yang menjadi salah satu korban kebakaran di ponpes Miftahul Khoirot yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,

Kapolsek Klari Kompol Ricky dan Muspika Kecamatan Klari dalam giatnya tersebut tidak hanya menjenguk melainkan memberikan bantuan moril maupun materil kepada korban dan pihak keluarga M.Aang Huna’ifi Bin M.Hanafi yang beralamat di Kosambi 2 Rt 25/07 Desa Duren Kecamatan Klari Karawang.


Ket. Kapolsek Klari Kompol Ricky memberikan bantuan moril dan materiil

Tidak hanya memberikan bantuan moril dan materil saja yang di berikan oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky bersama Muspika, Suport juga di berikan kepada keluarga korban dan mendoakan langsung untuk kesembuhan korban segera di berikan kesehatan, Kesabaran dan bisa kembali seperti semula.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dalam giatnya di dampingi oleh BA. IK Polsek Klari Aipda Yus Rudi SH, Camat Klari Drs. Andi Muriadi, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya, Kepala Puskesmas Klari Hj. Nurkhoiriyah, Sekcam Klari Hj. Hamidah, SE.

Selama kegiatan berlangsung menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dan dalam situasi aman dan kondusif. (Sofi/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here