Antusiasme Masyarakat Desa Medankarya Mendukung Adanya Program PTSL

158

Ket. MASYARAKAT DESA MEDANKARYA MENDUKUNG ADANYA PROGRAM PTSL

Karawang,suratberita.id – PTSL Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang mendapatkan apresiasi dari masyarakat Desa Medankarya yang telah lama menjadi impian mereka terutama bagi masyarakat yang status lahannya belum bersertifikat.

Salah satunya warga yang ada di dusun Karangsetia RT 13/004 Desa Medankarya Malih (55) selaku masyarakat ia mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi dengan adanya program PTSL ini, karena untuk mendapatkan atas hak tanah yang bersertifikat akan hak tanah kepemilikannya bisa dilakukan dengan mudah,murah,cepat dan aman” ucapnya.

Malih juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui SKB3 Menteri juga kepada BPN Kabupaten Karawang dan kepada Kepala Desa Medankarya yang mana sebagai tulang punggung masarakat “Semoga saling sinergi dalam melaksanakan program PTSL ini dan masyarakat Desa Medankarya sangat mendukung sekali” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Medankarya Nurali saat ditemui dikantor Desa oleh media online & majalah suratberita.id mengatakan, “Dengan adanya program PTSL ini tentu masyarakat akan mendapatkan manfaatnya dari program tersebut tentunya” tegas Nurali.

Nurali pun menambahkan, “Dengan adanya program PTSl ini yang lagi tahapan pemberkasan, Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah dan Saya berpesan kepada masyrakat untuk senantiasa agar segera untuk mendaftarkan diri dalam pengajuan program PTSL ini langsung melalui satgas PTSL Desa Medankarya, karena program tersebut merupakan salah satu program serentak atas kepemilikan tanah bersertifikat. Tentu dengan adanya program PTSL ini bisa mengurangi dampak persoalan persengketaan tanah warga dan disisi lain status tanah jadi bersertifikat. Tentunya bisa dipergunakan dengan baik dan bisa juga dianggunkan untuk permodalan usaha,untuk menunjang perekonomian masyarakat” tutupnya. (Epeng/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here