Pelantikan Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Telagasari H. Ujang Rochyana Hadiatna

306

Ket. Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Telagasari H. Ujang Rochyana Hadiatna

Karawang,suratberita.id – Pelantikan ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Telagasari H. Ujang Rochyana Hadiatna dengan mengambil tema ” Pemuda Bersatu ” Bersama Satu Tujuan di aula Desa Talagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Minggu (20/02).

Pelantikan dan Penyerahan Bendera Petaka Karang Taruna ini dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Ceong demikian lsapaan akrabnya.

Turut hadir dalam pelantikan Karang Taruna Kecamatan Telagasari, Majlis Pertimbangan Karang Taruna ( MPKT ) Kabupaten Karawang Pipik Taupik Ismail, S.sos (kang Pipik), Majlis Pertimbangan Karang Taruna ( MPKT ) Kecamatan Telagasari Yeri. S, jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten, perwakilan Militer ( Danramil ) Telagasari Kapten inf. Joko Siswoyo, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Ir Teddy serta jajaran Pengurus Karang Taruna tingkat desa dan beberapa pengurus Ormas.


Ket. Pelantikan Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Telagasari H. Ujang Rochyana Hadiatna

Kegiatan Pelantikan berjalan lancar dengan dibuka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu mars Karang Taruna dilanjutkan membacakan SK pengurus sekaligus penyerahan Bendera Petaka Karang Taruna oleh Ketua Kabupaten Asep Ceong.

“Karang taruna organisasi yang dibentuk oleh masyarakat, untuk mewadahi generasi muda mengembangkan diri. Insya allah kami akan menggali potensi dan mencegah tawuran yang menjadi tren anak sekolah, maka itu akan menjadi prioritas”  ujar Ujang Rochyana Ketua Terpilih Jarang Taruna Kecamatan Telagasari dalam sambutannya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang mengatakan,
“Karang Taruna Kabupaten Karawang hari ini telah melantik H. Ujang Rochyana Hadiatna menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Telagasari dan sebelumnya telah dilantik ketua karang taruna Kecamatan Ciampel, Purwasari, Kutawaluya, diharapkan Karang Taruna bisa tertata rapih dan bisa diterapkan maknanya apa itu Karang Taruna terhadap masyarakat” ujar Asep Ceong.

“Karang Taruna akan bersinergi dengan Pemerintahan dan mendukung visi dan misi pemerintah, kemudian berkolaborasi dalam karya, kita satukan perbedaan yang ada dengan wadah karang taruna ” tambah H. Ujang sambil menutup pembicaraan. (Uyn/tim).         

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here