KKE TURUT PARTISIPASI DEMI TERSELENGGARANYA MILANGKALA KE-40 DESA SABAJAYA

866

Ket. KKE TURUT PARTISIPASI DEMI TERSELENGGARANYA MILANGKALA KE-40 DESA SABAJAYA

Karawang,suratbeita.id – Komunitas Kagok Edan (KKE) turut berpartisipasi demi terselenggaranya Milangkala ke-40 Tahun Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, berkomitmen untuk menjaga nama baik serta bermanfaat bagi masyarakat dengan slogan, kami pejuang bukan pecundang, Sabtu (19/2).

Acara milangkala Desa Sabajaya ke-40 Tahun, bertemakan Ngamumule Budaya Sunda, Ngaja, Tur Ngarawat Pancen Urang Sarerea, kegiatan diikuti segenap jajaran korwil dapil 3 dan perwakilan dari subang, utusan langsung dari ketum Komunitas Kagok Edan, guna mensukseskan acara Milangkala Desa Sabajaya tersebut.

Ketum KKE, berkomitmen untuk menjaga nama baik serta bermanfaat bagi masyarakat dengan slogan, “kami pejuang bukan pecundang” ungkap H. Kasum (H.Kentung), pada awak media, (19/2).

Kentung katakan, berkomitmen agar semua jajaran slalu bisa menjaga nama baik komunitas, “Kami selalu tekankan pada jajaran supaya berkomitmen bisa menjaga nama baik dan slalu bermanfaat bagi masyarakat luas” tandasnya.

“dengan slogan, Kami Pejuang Bukan Pecundang” imbuh Kentung menegaskan.

Semua itu diperkuat Somantri selaku ketua Korwil Dapil 3 Komunitas Kagok Edan didampingi Korcamnya mengatakan, bahwa sesuai intruksi ketum, “setiap kegiatan positip harus bisa memberikan kontribusi dalam bentuk apa pun” tegasnya.

Menurutnya, diawal Tahun 2022, Komunitas Kagok Edan sudah beberapa kali melakukan kegiatan positip, dan saat ini ikut berpartisipasi dalam acara milangkala Desa Sabajaya ke-40 Tahun, yang diadakan selama 2 hari diikuti berbagai komunitas dan organisasi elemen masyarakat serta diisi dengan hiburan lainnya, “dari materil maupun moril kami berikan agar acara tersebut berjalan dengan lancar” tuturnya.

Dengan usia desa sabajaya ke-40 tahun ini, masyarakat dan pemerintah desa dapat sinergitas diberbagai aspek, “sehingga tercipta Desa Sabajaya Maju, Mandiri dengan misi memajukan dearahnya” pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here