JALAN LAYAPAN MENGANGA TAK UBAHNYA MENUNGGU MANGSA

1095

Ket : JALAN LAYAPAN MENGANGA TAK UBAHNYA MENUNGGU MANGSA.

Karawang,suratbeita.id – Jalan Layapan Talagasari – Tempuran tepatnya sekitar 50 M dari jembatan kantor Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang belah menganga dimungkinkan dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan tersebut, baru-baru ini.

Kondisi jalan layapan demikian itu dikhawatirkan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, “dengan kondisi jalan belah menganga itu sewaktu – waktu dimungkin bakal menelan korban, sebab kemungkinan bisa saja pengguna jalan sedang lengah atau belum mengetahui kondisi jalan hingga berakibatkan terperosok dan terjatuh oleh karena lubang jalan tersebut” ungkap AR, salah satu pengguna jalan tersebut memberikan tanggapannya, pada media ini, Jum’at sore (11/2).

Semua itu diperkuat dengan keterangan sejumlah warga setempat sekitar jalan layapan yang belah panjang tersebut, dirinya menghawatirkan kalau jalan dibiarkan begitu saja bisa saja kekhawatiran dan dugaan semua itu bakal terjadi, “untuk itu kami minta dinas terkait memperbaikinya, sebelum jalan ini menelan jatuh korban” tegasnya. (Ade.K/A.Basit/Arif.H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here