Pelantikan Pengurus Daerah KBPII Kabupaten Karawang

304

Ket. Pelantikan Pengurus Daerah KBPII (Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia) Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Acara pelantikan pengurus daerah KBPII (Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia) Kabupaten Karawang berlangsung di hotel Brits Karawang Jl. Tarumanegara Kav. 8 Akses Tol Karawang Barat Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Minggu (6/2).

Hadir dlm acara pelantikan tersebut jajaran pengurus KBPII Pusat , KBPII Wilayah Jakarta Raya , KBPII Wilayah Jawa Barat dan juga Ketua KBPII Bekasi dan KBPII Purwakarta, serta hadir pula H. Acep jamhuri Sekda Kabupaten Karawang.

Rangkaian acara kegiatan pelantikan ini diawali dengan kegiatan donor darah di PMI Kabupaten Karawang serta santunan untuk anak yatim piatu.

Dalam kesempatan yang sama kepada awak media suratberita.id Mirzaq Setiawan Pengurus KBPII Kabupaten Karawang menjelaskan, “Tema acara ini adalah mengukuhkan silaturahmi, meneguhkan peran keumatan yang bertujuan merajut silaturahmi di internal KBPII yang memiliki disparitas rentang usia yang sangat jauh” ungkap Mirzaq.

“Disparitas rentang usia yang sangat jauh yakni dari aktivis tahun 1965 hingga aktivis 2020” tambah Mirzaq.

“Pengukuhan ini untuk menjalin soliditas dan menumbuhkan rasa memiliki organisasi dengan terus mensupport kegiatan aktivis KBPII yang masih berstruktur formal” ucap Mirzaq pula.

Dengan landasan ini kita kukuhkan peran keumatan KBPII baik pribadi maupun lembaga KBPII untuk peran sosial kemasyarakatan dan bersinergi dengan ormas islam lainnya di Kabupaten Karawang dalam perjuangan syiar islam. Begitu jg bersinergi dengan Pemerintah Daerah Karawang dalam pembangunan peningkatan SDM agar masyarakat madani secara bertahap dapat terwujud. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah, keridhoan serta kemudahan menjalankan amanah kepengurusan ini serta istiqomah sampai akhir periode. Aamiin” tutupnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here