H. Achmad Rivai, S.H., Menerima Mandat Ketua Pembentukan DPC SPI Kabupaten Karawang

281

Ket : H. Achmad Rivai, S.H., Menerima Mandat Ketua Pembentukan DPC SPI Kabupaten Karawang

Karawang,suratberita.id – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Fonda Tangguh memberikan mandat untuk pembentukan DPC SPI di Kabupaten Karawang Jawa Barat kepada H. Achmad Rivai, S.H. bertempat di Kantor DPN SPI di Jalan Margasatwa Jakarta Selatan, Senin (31/01).

Fonda Tangguh Ketua Umum DPN SPI mengatakan “pemberian mandat pembentukan SPI ini adalah yang kesekian kalinya, dimana sebelumnya juga telah memberikan mandat untuk pembentukan SPI di Kampar Riau” ucapnya.

Ket : Ketua Umum SPI Fonda Tangguh (ketiga dari kanan) bersama Pengurus Dewan Pimpinan Nasional serta Penerima Mandat Ketua DPC SPI H. Achmad Rivai, S.H. (ketiga dari kiri)

Pemberian mandat tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum Sahabat Polisi lndonesia (SPI) Fonda Tangguh kepada H. Achmad Rivai, S.H., sebagai Ketua, Hendri Yanto Sitorus sebagai Sekretaris, H Muhidin Zakaria sebagai Bendahara DPC SPI Kabupaten Karawang.

Fonda juga menuturkan, selain itu
turunannya adalah untuk pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) SPI dan untuk pembentukan tersebut mandatnya yang akan dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SPI yang ada di Provinsi, tetapi semua itu setelah mendapatkan rekomendasi dari Kabupaten/Kota atau DPC.

“Jadi untuk hal tersebut jangan pernah coba-coba untuk melanggar aturan yang telah ditentukan”, tegasnya.

Fonda berharap dengan adanya DPC SPI di Kabupaten Karawang dapat menjadi percontohan untuk Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu ditempat yang sama, H. Achmad Rivai, S.H., selaku Ketua DPC SPI Kabupaten Karawang mengatakan “dengan dikeluarkannya mandat tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh keseriusan” katanya.

“Sebab mandat tersebut merupakan sebuah amanah yang mesti dijalankan sebaik-baiknya. Selain itu terus jalin sinergitas dengan berbagai elemen demi untuk kemajuan dari SPI sendiri di Kabupaten Karawang khususnya dan umumnya di wilayah lainnya” tambahnya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here