Keributan Terjadi di Tempat Hiburan Malam Brotherhood

240

Karawang,suratberita.id – Keributan sekelompok orang terjadi di sebuah tempat hiburan malam Brotherhood tepatnya di Grand Taruma Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Pada Kamis dini hari pukul 02.15 WIB (27/1).

Hal itu diungkap salah seorang pengunjung bernama Rizqi yang sedang menghadiri acara undangan ulang tahun “Saat itu saya sedang menghadiri ulang tahun” ucap Rizqi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang saat melakukan visum.

Menurutnya, ia pribadi tidak mengetahui hal tersebut bisa menimpanya “Pada saat itu saya turun dari lantai dua Brotherhood dan disana terjadi chaos (Keributan), saat saya menghampiri malah dipukuli” tambahnya.

Ia mengaku sudah melakukan visum di RSUD Karawang dengan di dampingi saksi mata saat Rizqi di pukuli. “Ya, saya di dampingi dengan saksi saat visum ke RSUD. Saksi tersebut adalah Ketua LSM Lidik DPC Karawang, Suhanta” tegasnya.

Rizqi menyampaikan bila pihak Hiburan malam brotherhood tak mempunyai itikad baik, ia akan melakukan laporan kepada pihak kepolisian “saya akan melaporkan pihak brotherhood bila tidak ada itikad baik mengenai paska kejadian ini” tutupnya.

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media suratberita.id akar awal permasalahan belum bisa diketahui, sampai berita ini dikeluarkan pun belum ada pernyataan resmi dari ke pihak brotherhood serta APH Polsek Telukjambe timur perihal keributan tersebut. (Sci/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here