H. Toto Suripto Gelar Acara Konsolidasi Serta Santunan Anak Yatim Piatu

1382

Karawang,suratberita id. – H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H. Anggota DPRD Fraksi PDI P Kabupaten Karawang menggelar acara konsolidasi serta kegiatan santunan untuk anak yatim piatu di Desa Sekarwangi Dusun Cilele RT 02 /03 tepatnya di kediaman H. Yaya Sunarya Bendahara PAC Rawamerta, Selasa sore (25/1).

Pada kesempatan tersebut hadir H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H. Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Karawang yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Suhaeli Enoch Kepala Baguna DPC PDIP Kabupaten Karawang, Sekretaris PAC Rawamerta Kang Engkus, Bendahara PAC Rawamerta H. Yaya Sunarya serta 13 Ranting dan Anak ranting se-Kecamatan Rawamerta.

Menurut Bendahara PAC H. Yaya Sunarya atau akrab disapa H. Rion, pada konsolidasi kali ini H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H. mengadakan dua kegiatan, yakni kegiatan santunan untuk anak yatim maupun piatu serta kegiatan silaturahim bersama PAC, Ranting dan Anak ranting se-Kecamatan Rawamerta, “Kegiatan ini dilakukan secara gotong royong sejumlah pihak. PAC, Pengurus Ranting, anak ranting, kader maupun anggota PDIP,” kata H. Rion.

Untuk pemberian santunan, bekerja sama dengan Pengurus PAC serta Ranting melakukan pendataan anak-anak yatim maupun piatu dari lingkungan masing-masing, “Untuk jumlah penerima santunan sebanyak 30 anak yatim maupun piatu yang diberikan antar desa berbeda, menyesuaikan jumlah anak yatim atau piatu yang ada di masing-masing desa,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama kepada awak media suratberita.id., H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H. mengatakan, “intinya dalam konsolidasi silaturahmi ini terkait kepartaian serta perihal adanya issue-issue yang sedang hangat baru-baru ini yang disampaikan Artaria Dahlan. Itu bukanlah pernyataan bagian daripada PDI-Perjuangan dan mewakili PDI- Perjuangan. Itu adalah bahasa atau ucapan pribadi sendiri, sedikitpun tidak ada mewakili PDI Perjuangan maka PDI- Perjuangan Jawa Barat itu pengurusnya orang Sunda semua kita sahabat orang Sunda, PDIP Jabar yang punya orang sunda,” tegasnya.

Hingga berakhirnya acara tersebut, H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H., mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para kader, sahabat, ranting, anak ranting serta semua pihak yang hadir sudah menyempatkan sedikit waktu dalam acara konsolidasi silaturahim serta santunan anak yatim dan dhuafa pada hari ini. (Basit/Mandor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here