DPC Repdem Karawang Gelar Rakercab Solid Bergerak Untuk Kemenangan Hattrick PDIP 2024

1256

Karawang,suratberita.id – Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC – Repdem) Kabupaten Karawang gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di hotel Swiss Belinn Karawang mengusung tema Solidaritas Marhaenis Solid Bergerak Untuk Kemenangan Hattrick PDIP Perjuangan 2024, Sabtu (22/1).

Ketua DPC Repdem Karawang katakan, “Kita akan terus bergerak untuk rakyat, dengan mendelegasikan 3 orang untuk masuk kancah politik di dapil 1, 2 dan 6” ucap Novi Nur Agustianti, M.Pd. pada awak media suratberita.di, di hotel Swiss Bellin Sabtu, (22/1).

Lanjutnya, pergerakan Repdem di karawang akan terus bergerak ke pelosok-pelosok, dengan mentargetkan PDIP menang di Karawang serta anggota Repdem harus duduk di parlemen “target kita Repdem harus duduk di legislatif pada tahun 2024, pokoknya Repdem akan terus bersinergi dengan PDIP, dengan kemenangan besar serta hatrick di 2024 PDI- Perjuangan” tegasnya.

Novi juga katakan, bahwa akan mencalonkan diri pada perhelatan di tahun 2024, “kalau saya pribadi akan ikut di Dapil 6, mohon do’a nya ya, dari teman teman semuanya” tandasnya.

“Dalam Rakercab tersebut dihadiri 27 komisariat, Ketua Sekertaris Bendahara (KSB) di seluruh Kabupaten Karawang bertujuan untuk memanaskan serta menggerakkan Repdem sebagai Sayap Partai PDI-Perjuangan di Tahun 2024” imbuh Novi memaparkan. (Rais/Basit/AZY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here