Tarung Drajat AA Boxer Karawang Lolos Porprov Jabar 2022

237

Karawang,suratberita.id – Teknik andalan petarung Tarung Derajat AA Boxer Karawang bakal diperlihatkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 Cabang Olahraga bela diri ini telah melakukan seleksi Babak Kualifikasi Porprov Jabar minggu ini di Cirebon bahkan atlit Karawang berhasil lolos pada perhelatan BK PORPROV XIV JABAR 19-23 Desember 2021 di GOR Stadion Bima Kota Cirebon.

Salah satunya adalah Kevin Rio kelas 61-64 kilogram dan Syahidillah kelas 64-67 ditambahkan lagi seni gerak putri (Yeni, Iin dan Lita) berhasil menggeser pesaingnya.

Ketua Harian Cabor Tarung Derajat H. Ahmad Syukur mengatakan atlit andalan Karawang telah telah mengikuti seleksi BK PORPROV XIV JABAR 2021 dan telah diturunkan hingga lolos babak kualifikasi “Alhamdulillah mendapat mendali, Cabor Tarung Derajat ada yang lolos BK Porpov XIV Jabar 2021″ katanya.

Selanjutnya akan terus digembleng hingga meraih kemenangan di Porprov nanti. Masih ada waktu beberapa bulan lagi untuk diberikan teknik jitu dalam pertarungan “Pelatih akan memberikan teknik taktik dan strategi nya agar Atlet meraih medali di Porprov 2022 nanti” tambahnya.

Meski tidak banyak, pihaknya mengaku optimis bisa merebut mendali “kita rebut medali dan persembahkan untuk Karawang. Dari sekarang kita berusaha, berlatih dan hasilnya nanti pelaksanaan Porprov Jabar” tegasnya.

Kepada atlit ia berpesan terus berlatih dan semangat juang yang tinggi. Tunjukan kepada dunia jika atlit Tarung Derajat bisa tampil dengan baik serta meraih kebanggaan di Porprov Jabar “Semangat.. Terus berlatih sampai meraih prestasi” tutupnya memberikan support dan semangat kepada para atlit. (RUS/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here