Telah Terjadi Kecelakan Tunggal Dijalan Layapan Lemahduhur

705

Ket : Telah Terjadi Kecelakan Tunggal Dijalan Layapan Lemahduhur.

Karawang,suratberita.id – Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kejadian sekitar pukul 11.30 Wib.Tempat/Lokasi Kejadian Saluran Irigasi Layapan, Dusun Lemahduhur Desa Lemahduhur Kececamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Rabu, (15/12).

Berdasarkan inpormasi dari sejumlah pihak dilokasi kejadian yang dapat dimintai keterangan terkait peristiwa naas tersebut,”Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal. Waktu Kejadian sekitar pukul 11.30 Wib. Lokasi Kejadian Saluran Irigasi Layapan. Dusun Lemahduhur Desa Lemahduhur Kec. Tempuran Kab. Karawang” ungkapnya, pada media ini, Rabu sore (15/12).

Lanjutnya, bahwa Pada saat kendaraan Toyota Dyna 110FT Truck Box melaju dari arah Pagadungan menuju Telagasari, setelah di TKP menyalip kendaraan lainnya jenis Box namun karena tidak diberikan jalan oleh kendaraan box lain kemudian Toyota Dyna 110 FT oleng dan kecebur ke saluran irigasi jalur layapan Desa Lemahduhur, “Akibat kejadian tersebut truck Box Dyna 110 FT mengalami kerusakan dan pengemudi serta kernetnya selamat, Kendaraan bisa di eksekusi sekitar jam 16.01 wib oleh derek abu” tandasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here