Warga Apresiasi Pekerjaan Turap Saluran Dusun Kaliaren Digarap Rapih CV. Abadi Jaya Bersama

1072

Ket : Warga Apresiasi Pekerjaan Turap Saluran Dusun Kaliaren Digarap Rapih CV. Abadi Jaya Bersama.

Karawang suratberita.id – Warga Apresiasi Pekerjaan Turap Saluran di Dusun Kaliaren RT. 01/ 01 Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang karena digarap rapih CV. Abadi Jaya Bersama, belum lama ini.

Pembangunan bertujuan agar terakomodirnya kebutuhan masyarakat sebagai penunjang semua aspek. Karena aspek perkonomian, pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain sebagainya harus ditunjang oleh infrastruktur yang baik.

Seperti halnya proyek turap saluran di Dusun Kaliaren RT 01 RW 01 Desa Pasirmulya warga apresiasi atas pekerjaan yang rapih tersebut, dengan adanya pembangunan infrastruktur pedesaan yang saat ini sedang direalisasikan disemua wilayah kecamatan dinilai sangat tepat guna dan tepat sasaran.

Terlihat pekerjaan sangat rapih dikerjakan oleh tenaga ahli sehingga warga menyebut, “pembangunan turap saluran ini harus menjadi contoh untuk semua pelaksana yang mengerjakan dari anggaran APBD Kabupaten Karawang” ungkap warga setempat, Minggu (5/11).

Kepala tukang biasa akrab disapa AA saat ditemui awak media online suratberita.id dilokasi pekerjaan menjelaskan, “kami sebagai mandor memang harus stand by dilokasi untuk memberikan arahan dan petunjuk yang harus sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ), baik itu dari penggalian atau ketinggian supaya sesuai dengan speck,“ singkatnya, dilokasi pekerjaan, (5/12).

Dikesempatan lain, H. Kiki selaku pelaksana proyek saat di temui di rumahnya menjelaskan, “pekerjaan yang panjangnya 2×124 m dengan ketinggian 0,90 m dan anggaran Rp.188.892.000,00. (seratus delapan puluh delapan juta delapan ratus sembilan puluh dua ribu rupiah), dengan pelaksana CV. Abadi Jaya Bersama, mendapatkan hasil pekerjaan yang rapih mungkin dinas PUPR Kabupaten Karawang dan rekan media sebagai kontrol sosial akan memberikan nilai positif,“ ungkapnya.

“Dan kami sebagai pelaksana mengucapkan banyak terima kasih atas masukan dan kritikan dari semua rekan media ketika ada kekurangan dan kami pun sangat senang dengan adanya kontrol sosial membuat kami harus berhati hati dalam pekerjaan yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD )” imbuhnya.(uyan/myor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here