Program Rulahu Disinyalir Sangat Dinantikan Aming Warga Desa Jatibaru

301

Ket : Program Rulahu Disinyalir Sangat Dinantikan Aming Warga Desa Jatibaru.

Subang,suratberita,id – Program Rumah Layak Huni (Rulahu), sangat diharapkan dan dinantikan warga tidak mampu, disinyalir seperti halnya Aming (50), warga Dusun Labansari RT. 02/03 Desa Jatibaru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang mengingat kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, baru-baru ini.

Kondisi salah satu rumah warga Desa Jatibaru sangat memperihatinkan, “saya berharap mendapat bantuan Rulahu, namun sampai sekarang harapan itu tidak kunjung tiba, apalagi tersentuhnya” ungkap Aming, dikediamanya pada media suratberita.id , Senin (1/12).

Lanjutnya, kesehariannya bekerja menjadi Linmas di Desa Jatibaru, dengan nada sedih menceritakan tentang keadaan dirinya, “sehari-hari nya saya menjadi buruh serabutan itupun ketika ada yang nyuruh” jelasnya.

Terkadang mencari siput untuk dijual buat membeli beras, sesampainya dirumah sudah ditunggu istri, dan cucunya, “kadang saya mencari siput dengan berpenghasilan tidak tentu, yang untuk memenuhi kebutuhan resiko keluarga sehari-harinya saja tidak cukup, namun harus dicukup-cukupkan” tegasnya.

“Yang paling menyedihkan pada saat musim penghujan tiba, tidak bisa tidur karena gubuk berukuran kecil yang dihuni bersama istri dan cucu sudah rapuh kebocoran karena gubuk ini dimungkinkan sudah tidak layak dihuni” imbuh Aming. (Amad.T)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here