Terima Banyak Ucapan Do’a di Ultah ke – 42, Ini Kata Tokoh Perempuan Kader Terbaik Relawan Perjuangan Demokrasi Karawang Menyongsong 2024..

1393

Ket : Terima Banyak Ucapan Do’a di Ultah ke – 42, Ini Kata Tokoh Perempuan Kader Terbaik Relawan Perjuangan Demokrasi Karawang Menyongsong 2024..

Karawang,suratberita.id – Novi Nur Agustianti , M.pd. Tokoh Perempuan Kader Terbaik Relawan Perjuangan Demokrasi Karawang Jawa Barat, di (Ulang Tahun) Ultah Ke – 42, terima banyak ucapan Doa dari sejumlah kalangan kota Pangkalperjuangan, baru-baru ini.

Novi Nur Agustianti, M.pd. yang merupakan Tenaga Ahli Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang serta salah satu Kader terbaik REPDEM Sayap PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, pada hari, Sabtu 27 November 2021 Berulang tahun yang Ke-42, banyak doa yang disematkan untuk beliau.

Banyak ucapan dan doa atas ulang tahun Novi Nur Agustianti, M.Pd. baik secara langsung maupun melalui medsos seperti Facebook serta Instagram, melalui akun Facebook miliknya, Novi mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan, sahabat, keluarga serta masyarakat yang mendoakannya, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus di hari ulang tahun saya hari ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiiin” ungkap Novi saat merayakan ulang tahunnya.

Sejumlah tokoh hingga anggota dewan ikut mendoakan Novi, diantaranya Ketua DPC PDIP Karawang yang juga anggota DPRD Kabupaten Karawang Pipik Taufik Ismail S.Sos, “Selamat Ulang Tahun buat teh Novi seorang pejuang yang sangat luar biasa, seorang tokoh perempuan yang sangat luar biasa, terus berkarya dan mengabdi buat masyarakat selalu mengayomi dan selalu hadir disetiap permasalahan-permasalahan masyarakat. Keren Nov… Semoga tahun-tahun berikutnya semakin bertambah rejekinya, semakin bertambah berkahnya, semakin bertambah semangat mengabdi terhadap masyarakat. Selamat Ulang Tahun… Saya Pipik Taufik Ismail Ketua DPC PDI-P Kabupaten Karawang” ucap Pipik.

Selain itu, Natala Sumedha , SE. Sekretaris DPC PDI P Karawang mengucapkan selamat ulang tahun juga buat Novi, “Selamat ulang tahun untuk Novi semoga sehat panjang umur dan yang pasti harus berjuang menjadi anggota DPRD di tahun 2024.” ungkap Natala Sumedha.

Selain itu Dewan Kehormatan DPC PDI Perjuangan Karawang Djendral Jayusman pun mengucapkan, “Selamat ulang tahun buat neng Novi happy birthday dan panjang umur, selalu sehat serta dimudahkan segala rezekinya buat neng Novi” ungkap Jendral Jayusman.

Selain itu juga ketua DPC Repdem Karawang yang juga Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Deden sopian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Novi. “Selamat ulang tahun buat Novi Nur Agustianti semoga sukses dan lancar … Merdeka.” ucap Deden sopian.

Tak Lupa pula dari berbagai Media online dan majalah banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Novi Nur Agustianti, diantaranya pimpinan Media yang mengucapkan selamat ulang tahun yakni Halimi Saprudin selaku Pimpinan Redaksi Media Online dan Majalah suratberita.id “Selamat ulang tahun teteh dewan, semoga teteh mendapat hari yang indah, harapan dan impian yang kita kirimkan kepada teteh semoga semua baik dan menjadi kenyataan pada hari yang sangat istimewa ini, tetap menjadi pelopor kemanusiaan dan menjadi panutan bagi kita semua, Selamat ulang tahun teteh dewan.” ungkap Halimi Saprudin, Pimpinan Redaksi Media Online dan Majalah surat berita.id, dengan menyebut nama sapaan akrab Novi.

Ucapan Selamat Ulang Tahun terus mengalir dari berbagai pihak baik secara langsung maupun melalui medsos WA, FB, IG dan lainnya, diantaranya Pasukan Novi Nur Agustianti , M.Pd., Ketua PAC se-kabupaten Karawang, DPN REPDEM, DPD REPDEM JABAR, Seluruh Anggota DPC PDI P Karawang, DPC Repdem Karawang, para pimpinan awak media, LSM, Ormas serta banyak lagi yang mungkin tidak bisa diucapkan satu persatu.

Ulang tahun bagi kebanyakan orang merupakan hari spesial karena hanya terjadi satu kali setahun. Bagi sebagian orang, ulang tahun menjadi momen pas untuk menggelar perayaan dengan mengundang orang-orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, kekasih, dan berbagi kebahagiaan dengan mereka, “Semoga Berkah Selalu Buat teh Novi yang sedang berulang tahun, Kesetiakawanan Dalam Perjuangan. Merdeka” tutup singkat dari seluruh Anggota DPC REPDEM Karawang. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here