Bupati Karawang Gelar Pelantikan Pejabat Dilingkup Pemkab Karawang Dihadiri Dan Unit Intel Kodim 0604/Karawang

453

Ket : Bupati Karawang Gelar Pelantikan Pejabat Dilingkup Pemkab Karawang Dihadiri Dan Unit Intel Kodim 0604/Karawang.

Karawang,suratberita.id – Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana kembali melakukan mutasi dan rotasi para pejabat eselon III dilingkup Pemkab Karawang, dihadiri Dan Unit Intel Kodim 0604/Karawang bertempat di Aula Husni Hamid, Jum’at (26/11).

Adapun para pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 123 orang, namun yang hadir dan dilantik oleh Bupati adalah sebanyak 102 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang yang diwakili Dan Unit Intel Kodim 0604/Karawang, Letda Inf Odiyarto, Kapolres Karawang diwakili oleh IPTU Sumaryadi, Pimpinan DPRD Karawang, Suryana, ASDA 1, Ahmad Hidayat, ASDA 2, Samsuri, serta para Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengatakan, promosi dan rotasi jabatan ini telah melalui sejumlah tahapan agar kinerja Pemerintahan Kabupaten Karawang semakin baik lagi kedepannya, “Promosi dan rotasi jabatan ini juga untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam melaksanakan tugasnya, jabatan ini nanti akan menjadi tolok ukur keberhasilan dari kinerja pemerintahan Kabupaten Karawang kedepannya, kami ingin ASN memiliki kompetensi yang mumpuni dan ahli dibidangnya” terangnya.

Bupati pun mengatakan, keputusan yang ditetapkan itu merupakan keputusan terbaik, kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya, sehingga dapat mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Karawang.

Bupati menambahkan, pemerintah daerah akan selalu melakukan evaluasi kinerja ASN, dan memberi kesempatan kepada setiap ASN untuk terus mengembangkan kompetensi dan prestasinya melalui promosi dan rotasi jabatan ini.

Sementara itu, mewakili Dandim 0604/Karawang, Dan Unit Intel, Letda Inf Odiyarto, menyampaikan selamat kepada para ASN yang dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, “Kami dari unsur Muspida, yaitu Kodim 0604/Karawang akan selalu mendukung serta membantu Pemkab Karawang, terutama dalam hal keamanan serta tetap menjaga sinergitas demi Karawang yang kondusif,” tandasnya.(budy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here