Musim Hujan Datang Saluran Air Lancar Motto Kadus Kerajan III Desa Lemahabang

162

Ket : Musim Hujan Datang Saluran Air Lancar Motto Kadus Kerajan III Desa Lemahabang.

Karawang,suratberita.id – Setiap Daerah tentu mempunyai Budaya masing masing salah satunya yang menjadi ciri has budaya daerah yaitu Gotongroyong dengan kata lain Kerjabakti, belum lama ini.

“Musim hujan datang saluran air lancar” itulah motto Abay Bahtiar, Kadus Kerajan III Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang tepatnya Gang masuk ke Babakan Renteng, Minggu (21/11).

Kerjabakti dilakukan bersama Rukun Warga Kerajan III Desa Lemahabang Uhen Suhendar, juga anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) yang di wakili Suryaman ( Bale ) ikut dalam kerja bakti membersihkan saluran air dan memotong rumput agar jalan masuk ke Babakanrenteng sehingga terlihat asri dan lancar saluran airnya.

Tujuan kegiatan bersih bersih ini supaya kelihatan jalan masuk tujuan Babakanrenteng, kelihatan bersih dan asri, “setidaknya kita dapat meminimalisir penyakit dari akibat pohon dan rumput yang tidak terurus walaupun pandemi covid sudah menurun” ungkap ketua Rukun Warga.

Apalagi lampu jalan sudah diganti dan terang kembali, “mudah mudahan kegiatan ini menjadi contoh untuk Dusun dusun yang lainnya” imbuh Bale, sambil berharap. (uyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here