Ikuti Vaksinasi Warga Karangtanjung Dikasih Doorprice

169

Ket : Ikuti Vaksinasi Warga Karangtanjung Dikasih Doorprice.

Karawang,suratberita.id – Gebyar vaksinasi gratis digelar pemerintah Desa Karangtanjung bersama anggota DPR-RI Putri Anita Komarudin, dihalaman kantor Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang diserbu warga, Selasa (23/11).

Pemberian vaksinasi yang di gelar di desa karanganjung kali ini berbeda dengan pemberian vaksin sebelum nya, karena pemberian vaksinasi kali ini di kemas supaya menarik dan mendapat perhatian warga, terutama yang belum melakukan vaksinasi supaya mau di vaksin dengan di persiapkannya beberapa hadiah berupa doorprice bagi peserta vaksin yang beruntung mendapatkannya.

Sebanyak 500 vaksin bantuan dari anggota DPR-RI Putri Anita Komarudin dari praksi partai golkar untuk masyarakat desa karangtanjung hari ini dipersiapkan untuk membantu kebutuhan warga yang belum tervaksin dan apabila qouta yang dipersiapkan kurang maka akan ditambahankan sesuai arahan dari team OJK yang mendukung program ini ” ungkap Juhari, SH.

Juhari berharap “Semoga dengan adanya bantuan vaksinasi untuk masyarakat kami, bisa membantu kesehatan warga untuk tetap sehat dan memiliki anti bodi atau imun yang kuat dalam pencegahan peyebaran copid-19” tegasnya.

Lebih lanjut juhari menambahakan “Selain bantuan vaksin untuk warga karangtanjung, kedepan dirinya berharap pada anggota DPR-RI terutama dari fraksi Golkar yang di wakili ibu Putri Anita Komarudin bisa membantu masyarakat kami dengan program- program lainnya terutama dibidang ekonomi kerakyatan” imbuhnya

Sementara beberapa warga masyarakat desa Karangtanjung yang berhasil di mintai komentarnya “bahwa dengan adanya vaksinasi yang di gelar di kantor desa karangtanjung dirinya merasa terbantu dan berharap juga selain sehat setelah hari ini bisa ikut di vaksin gratis bisa mendapatkan hadiah doorprice yang disediakan” ucapnya. (uhe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here