REPDEM KARAWANG HADIRI PERESMIAN KANTOR SERTA LEGALITAS PT. MEDIA SURAT BERITA

1506

Ket : REPDEM KARAWANG HADIRI PERESMIAN KANTOR SERTA LEGALITAS PT. MEDIA SURAT BERITA.

Karawang,suratberita.id – Kunjungan Novi Nur Agustianti ,M.Pd Tenaga Ahli Fraksi PDI Perjuangan Karawang Bersama Bapak Sanusi Protokoler DPN REPDEM ke Kantor Media Online & Majalah suratberita.id. Dalam Rangka Menghadiri Syukuran Peresmian Kantor serta Legalitas PT. MEDIA SURAT BERITA, di Jl. Pramuka Dusun Krajan Rt. 006/002 Desa Pasir Mukti , Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang. Senin, (22/11).

Kedatangan Novi Nur Agutianti, M.Pd. bersama rombongan ini disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Media Online & Majalah suratberita.id Halimi Safrudin beserta jajarannya.

Novi Nur Agustianti ,M.Pd Tenaga Ahli Fraksi PDI Perjuangan Karawang dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan ini guna memperkuat sinergitas bersama dengan Media Online & Majalah suratberita.id, “Kerja sama yang sudah berjalan baik akan terus kita tingkatkan karena Media Online dan Majalah Surat Berita adalah mitra tugas yang penting bagi kita semua warga masyarakat kabupaten karawang khususnya serta Nasional umumnya” tuturnya bersemangat.

“Semoga Media Online dan Majalah suratberita.id Tambah Maju & Tetap Jaya Selalu Menjadi Media Informasi, Tegas, Akurat, Dan Terpercaya – Wahana Rakyat Dari Rakyat Untuk Rakyat” tambah Novi, menegaskan.

Sementara itu, Halimi Pimpinan Redaksi Media Online suratberita.id sangat senang dengan kunjungan tenaga ahli Fraksi PDIP Karawang beserta DPN Repdem. “Kami atas nama pihak PT. MEDIA SURAT BERITA serta Media Online dan Majalah suratberita.id, siap membantu dan mendukung dalam penyampaian informasi” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bung Sanusi Protokoler DPN REPDEM yang ikut bersama Rombongan menyampaikan, “Dengan semakin banyaknya media yang kita ajak bermitra, semakin banyak pula informasi-informasi yang bisa kita dapatkan, sebagai upaya akuntabilitas pemerintah terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan media menjadi sarana untuk edukasi bahkan menghindari berita- berita hoax,” ungkapnya.

Budi Hermawan selaku koordinator liputan media online dan majalah suratberita.id dalam waktu yang sama mengatakan pentingnya media Relations bagi pemerintah, perusahaan, lembaga serta individu, “Menjalin dan menjaga relasi dengan media adalah cara yang berhasil untuk membangun, menjaga, dan memajukan citra atau reputasi pemerintah, perusahaan, lembaga, organisasi serta individu di mata stakeholder. Media relations sangat penting artinya sebagai bentuk komunikasi dan perantara antara suatu instansi dengan publiknya” ungkap Budi.

Pada kesempatan tersebut hadir Pimpinan Redaksi, staff, Jajaran Wartawan – Wartawati, Dewan Penasehat PT. MEDIA SURAT BERITA (media online dan majalah suratberita.id), REPDEM (Relawan Perjuangan Demokrasi) Karawang, DPN Relawan Perjuangan Demokrasi – REPDEM, Pasukan Novi Nur Agustianti, M.Pd. serta Warga Setempat.

Saat berlangsungnya acara Lewat pesan WhatsApp kepada awak media suratberita.id, H. Kentung, penasehat umum media online & majalah suratberita.id mengatakan, “Mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan ada perihal yang tidak bisa ditinggalkan, semoga media surat berita di beri kelancaran juga kesolidan semua staf, jajaran, wartawan- wartawati diberikan kesehatan jasmani dan rohaninya. Serta adikku Pimred suratberita.id selalu diberikan kesehatan selamanya. Dan juga media online & majalah suratberita.id bisa selalu dipercaya, tepat dan akurat oleh masyarakat dalam pemberitaannya” tulisnya.

“Untuk semua rekan – rekan media online & majalah suratberita.id saya harapkan tetap solid dan bersatu. Aamiin Yaa Allohu Yaa Robbal’alamiiin.” imbuhnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here