Polres Karawang Saba Padepokan Topeng Banjet Sinar Pusaka Warna Abah Pendul Desa Lemahduhur

660

Ket : Polres Karawang Saba Padepokan Topeng Banjet Sinar Pusaka Warna Abah Pendul Desa Lemahduhur.

Karawang,suratberita.id – AKP Agustinus Manurung Kasat Intelkam polres Karawang melakukan Kegiatan Safari Budaya ke Padepokan Topeng Banjet Sinar Pusaka Warna Abah Pendul di Kampung Bayur Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Jum’at malam (13/11).

Safari Budaya ini dihadiri pula oleh beberapa tokoh seniman Karawang diantaranya wa Henhen, kang Yadi topeng pendul, wa Ono, wa Doris, wa Kampeng, wa Jemeng MC, wa Andres dan rekan-rekan seniman Karawang lainnya.

Dalam safari budayanya AKP Agustinus Manurung yang biasa dipanggil Capt. Monroe memberikan arahan dan motivasi kepada para seniman Karawang, “tetap sabar dan tegar juga semangat dalam menghadapi Pandemi ini serta jangan lupa jaga kesehatan serta tetap menjalankan Prokes dalam setiap kegiatannya,” ucapnya setelah mendengar keluh kesah seniman terkait pembatasan PPKM dalam menjalankan atau menggelar pentas seni selama ini.

Dalam kesempatan yang sama pula tokoh seniman karawang Kang Doris mengatakan “Kegiatan seni buat seniman Karawang bukan tersendat lagi namun sudah mati suri,” ungkapnya.

Dalam menghadapi situasi seperti ini para seniman yang hadir berdoa dan berharap Semoga pandemi ini cepat berlalu. “Mari kita doakan semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari covid-19 serta gairah seni untuk para seniman karawang cepat bisa berekspresi kembali dikancah seni Karawang serta nasional.” Tutup Kang Doris. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here