Mobil Siaga Desa Lama Matot Sudah Diperbaiki Pemdes Kutawaluya

221

Ket : Mobil Siaga Desa Lama Matot Sudah Diperbaiki Pemdes Kutawaluya.

Karawang,suratberita.id – Mobil siaga Desa Kutawaluya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang lama rusak Mati Total (Matot) sudah diperbaiki pemerintahan desa setempat, dikarenakan pentingnya untuk mengantarkan orang sakit dan ibu yang mau melahirkan, baru-baru ini.

Dengan adanya mobil siaga desa sangat bermanfaat sekali bagi warga yang kurang mampu, dikarenakan didesa kutawaluya masih banyak warga dengan berpenghasilan rendah, dengan perekonomianya menengah ke bawah, makanya sangat-sangat dibutuhkan sekali mobil tersebut, “dikarenakan untuk askes kerumah sakit dalam kondisi urgen, apalagi dengan cuaca yang tidak menentu, seperti di musim hujan” ujar Kemul Mulyana, Kepala Desa Kutawaluya, pada media ini dikeberadaannya, beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, siapa lagi yang mau peduli sama warga,kalau bukan kita sebagai Pemdes kutawaluya, “makanya saya harus peduli, apalagi itu untuk kepentingan warga saya, warga desa kutawaluya” tegasnya.

Masalah uang untuk memper baiki mobil itu dari uang pribadi, yang penting mobil itu sudah bisa dipakai dan dipergunakan lagi oleh warga yang sangat membutuhkan, “yang penting saya selama meminpin jadi kepala desa kutawaluya bisa amanah untuk rakyat dan diberikan kesehatan terus” tandasnya. (Junaedi/basit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here