Novi Didampingi Protokoler DPN Repdem Serta Tim Advokasi Kesehatan Kawanan Banteng Karawang Kunjungi RSUD Karawang

2276

Ket : Novi Didampingi Protokoler DPN Repdem Serta Tim Advokasi Kesehatan Kawanan Banteng Karawang Kunjungi RSUD Karawang.

Karawang,suratberita.id – Memakai Kaos berlambangkan Relawan Perjuangan Demokrasi Kabupaten Karawang , Novi Nur Agustianti , M.Pd. ditemani Protokoler DPN REPDEM Bung Agus Sanusi yang juga didampingi Kawanan Banteng Repdem Karawang beranjak dari kediaman menuju Rumah Sakit RSUD Kabupaten Karawang, Senin malam (25/10).

Tujuannya ke rumah sakit milik Pemerintah Daerah Karawang ini untuk menjenguk ibu Suherti yang sebelumnya dua Minggu yang lalu dirujuk dan dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. Yang mana selama di RS Hasan Sadikin pun didampingi advokasi kesehatan dari Repdem Karawang kang Herman Sule.
“Kami sudah maximal dan tetap berjuang terus buat kesembuhan dan pendampingan warga masyarakat dalam kesehatan sampai tuntas.” ungkap Herman Sule.

Tiba di rumah sakit langsung Disambut oleh pihak keluarga Ummi Engkar juga Kang Alex Adik iparnya ibu Suherti. “Nuhun Bu Dewan Novi Nur Agustianti sareng Team Repdemna nuhun pisan tos dongkap ningali lancek ipar.” Ungkap Ummi Engkar perwakilan dari pihak keluarga yang mengatakan terimakasih kepada Bu Dewan Novi juga Team Repdem atas kunjungannya menjenguk kakak iparmya.

“Dalam waktu dekat ini insyaallah atas persetujuan keluarga teh Suherti akan di Amputasi melihat luka di kaki yang sudah sampai ketulang.” Tambah Alex Adik ipar Suherti saat diwawancarai awak media surat berita.id dilokasi.

Dalam kesempatan yang sama saat menjenguk warga masyarakat yang dirawat di RSUD Kabupaten Karawang Novi Nur Agustianti mengatakan, “Lekas Sembuh buat Teh Suherti… Dan atas izin Allah dalam kesempatan yang sama kami pun bisa ketemu dan menjenguk juga Bang Hasan Black Mantan Dansatgas DPC PDI P Karawang (2004-2019) beserta istri Teh Mirna yang sama-sama dirawat di RSUD Kami semua berdoa agar Yang Mahakuasa memberi kekuatan yang cukup untuk pemulihan kalian. Harapan yang baik dan doa agar lekas sembuh buat semuanya.” ungkap Novi.

Disaat akhir kunjungannya ke RSUD Bung Agus Sanusi mengatakan, “Jangan pernah lelah membantu advokasi kesehatan masyarakat. Dimana ada gubuk-gubuk reot disitulah Repdem berada.” ungkap Bung Agus Sanusi kepada Kawanan Banteng Repdem Karawang yang mengartikan bahwa Repdem akan selalu ada bersama rakyat.

“Kesetiakawanan Dalam Perjuangan, Saat Sendiri Selalu Siaga, Bersama Kawanan Saling Menjaga… AING BANTENG.” Tutupnya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here