Pospera Karawang bersama Repdem Karawang Gelorakan Juang ‘SATU JIWA’ yang Hampir Terlupakan

528

Ket : Pospera Karawang bersama Repdem Karawang Gelorakan Juang ‘SATU JIWA’ yang hampir terlupakan.

Karawang,suratberita.id – Guna meningkatkan sinergitas dan dalam menjaga hubungan silaturahmi, Relawan Perjuangan Demokrasi Repdem Karawang jalin konsolidasi Silaturahmi dengan Pospera Karawang, kegiatan berlangsung di Rumah Juang Pospera Karawang Dusun Cikampek Tua Barat Desa Cikampek Pusaka Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Selasa (12/10).

Novi Nur Agustianti , M.Pd. Sekretaris DPC Repdem Karawang mengatakan, sebagai sayap PDI Perjuangan ia harus terus menjaga hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat dan unsur-unsur terkait yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Hal itu dilakukan Novi agar dapat terus terjalinnya sinergitas dan soliditas dalam menciptakan kekompakan dalam hal tujuan membesarkan nama baik dan nama besar PDI Perjuangan.

Dalam waktu yang sama Risna Purba Ketua DPC Pospera Karawang mengatakan saat dikonfirmasi awak media suratberita.id bahwa, “Dalam melakukan giat sosial kita tidak mungkin bisa melakukan sendiri, sinergitas harus dibangun. Kami memiliki tujuan yang sama, pemikiran yang sama, berjuang dan memperjuangkan hak-hak Rakyat kecil yang termarjinalkan.” Ungkapnya.

“Terlebih kami ada dalam SATU WARNA, untuk membangun dan membesarkan warna yang menaungi kami, tentunya kami harus bersatu untuk membangun sebuah kekuatan. Dan alhamdulillah dalam komunikasi dan kordinasi yang hari ini kami lakukan, kami berkomitmen akan membangkitkan kembali barisan SATU JIWA yang hampir terlupakan.” Tambah Risna.

Konsolidasi Silaturahmi DPC Repdem Karawang Bersama DPC Pospera Karawang ini menghasilkan komitmen bangkitkan kembali gelora juang satu jiwa karawang, “Gelorakan Juang SATU JIWA yang kami singkat menjadi SAJIWA di Karawang”. Tutup Novi. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here