Kader DPC REPDEM Karawang Berkoordinasi dengan Novi Nur Agustianti, M.Pd. Advokasi Kesembuhan Anak Usia 6 Tahun ke RSCM – Jakarta

595

Ket : Kader DPC REPDEM Karawang Berkoordinasi dengan Novi Nur Agustianti, M.Pd. Advokasi Kesembuhan Anak Usia 6 Tahun ke RSCM – Jakarta.

Jakarta,suratberita.id – Relawan Perjuangan Demokrasi Repdem Karawang Bantu advokasi kesembuhan Anak usia 6 tahun yang Bernama Yasir Nazria, Anak kandung dari pasangan suami istri Ujang Suryana/Meldawati Nuraeni Warga Dusun Tegal Asem RT 13/16 Desa Kertasari Kecamatan Rengas Dengklok Kabupaten Karawang, Selasa (12/10).

Kader REPDEM KARAWANG Kang Herman (yang biasa dipanggil SULE) bersama Kang Jejen berdasarkan laporan serta adanya status Facebook di Group Karawang Watch ( Karawang Info Terkini – alexanews.id ) langsung mendatangi alamat rumah Yasir Nazria (6) dan langsung beserta kedua orang tuanya bergerak cepat tanggap membawa Yasir Nazria (6) ke RS Proklamasi Rengas Dengklok sesampainya disana namun malahan dikasih rujukan ke RSUD Karawang.

“Kronologis bermula ada pelaporan kejadian bahwa ada anak kecil saat mau duduk terpeleset hingga tersungkur kepinggiran got dan mengakibatkan cedera gigi masuk ke dalam akibat jatuh di Solokan (got) dan mengeluarkan darah yang sangat banyak. (Sesuai dengan Kronologis Kejadian yang dibuat di RS).” kata Herman Sule saat dikonfirmasi awak media suratberita.id ditempat kejadian.

“Dengan Cepat saya bersama kang Jejen beserta kedua orang tua Yasir Nazria (6) membawanya ke RSUD namun malah dikasih lagi rujukan ke RS Dewi Sri. Karena panik melihat kondisi anak kemudian membawa langsung ke RS Dewi Sri sesuai rujukan namun malah di ping Pong dikasih rujukan kembali ke RSUD. Sesampainya dibawa kembali ke RSUD malah tidak cepat ditangani dengan dalih harus ke bagian bedah mulut dan gigi karena melihat hasil pemeriksaan gusinya copot jadi harus pasang PEN digigi atau gusinya. Menurut tenaga medis di RSUD Karawang karena tidak ada dokter bedah mulut dan gigi terpaksa harus dirujuk ke RSCM Jakarta.” Tambahnya.

“Alhamdulillah, Dd Yasir Nazria (6) sekarang sudah sampai di RSCM-Jakarta dan Alhamdulillah pula langsung ditangani dan sudah masuk ruang perawatan. Menurut dokter yang menangani insyaallah pukul 02.00 WIB ini akan langsung diberikan tindakan operasi oleh dokter.” Ungkap Ujang Suryana Bapak Kandung Yasir Nazria saat dikonfirmasi awak media suratberita.id via WhatsApp.

“Mohon Doanya kepada rekan-rekan semuanya buat kesembuhan anak saya dan Terimakasih kepada REPDEM KARAWANG serta terima kasih juga yang tak terhingga terutama buat Kang Herman Sule dan Kang Jejen yang sudah setia tanpa kenal lelah mendamping saya beserta keluarga dalam upaya penyembuhan anak saya sampai bolak balik di ping Pong muter Rumah sakit dan sampai pula akhirnya ke RSCM-Jakarta.” Tambah nya.

Novi Nur Agustianti , M.Pd. Sekretaris DPC REPDEM Karawang saat dikonfirmasi pun mengatakan, “Terimakasih atas Kerja nyata dan Cepat Tanggap Kader REPDEM KARAWANG dalam hal Kamanusiaan dan kepedulian terhadap sesama yang selalu ikhlas tak kenal lelah terus bergerak dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.” Ungkap Novi.

“Lekas sembuh buat De’ Yasir Nazria (6), serta buat kedua orang tuanya semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan… Tetap Sehat Dan Semangat pula buat Kader REPDEM Karawang terutama Kang Herman Sule juga kang Jejen yang terus bergerak cepat tanggap dan selalu koordinasi terus dengan saya baik di group WhatsApp Komisariat Repdem maupun japri dalam hal advokasi pendampingan kesehatan ini.” Tambahnya.

Kesetiakawanan Dalam Perjuangan.
“Saat sendiri selalu siaga bersama kawanan saling menjaga, MERDEKA” tegasnya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here