Kapolres Apresiasi Mako Polsek Tempuran dalam Sidak Kesiap Siagaan Mako dan Para Personil

648

Ket : Kapolres Apresiasi Mako Polsek Tempuran dalam Sidak Kesiap Siagaan Mako dan Para Personil.

Karawang,suratberita.id – Kapolres beserta PJU Polres Karawang laksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Mako Polsek Tempuran dalam rangka melihat kesiap siagaan Mako dan para personilnya pada, Sabtu, (9/10).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono pada kesempatan itu berpesan agar para personil selalu dalam keadaan siap siaga baik dalam bertugas maupun lepas tugas, “Personel Kepolisian harus dapat menjalin hubungan dengan masyarakat dan semua elemen, agar tercipta hubungan yang harmonis, keselarasan serta sinergisitas satu dengan lainnya” ungkapnya.

Aldi menegaskan bahwa lebih baik mata merah sehari, daripada mata merah selamanya, “maksudnya agar personil Kepolisian benar-benar menjalankan tugasnya dengan profesional” tandasnya.

Selain melihat kesiap siagaan Mako Polsek Tempuran, Aldi juga meng-apresiasi keadaan Mako yang bersih dan tertata rapih.

Aldi juga memuji koordinasi yang telah terjalin lama antara Polsek Tempuran dengan LSM, Ormas, para perangkat desa se-Kecamatan Tempuran, serta anggota Pramuka tingkat pelajar. Mereka semua tergabung dalam forum Reaksi Cepat Ubur-ubur. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here