Suratberita.id Menyambut Kepulangan PMI Dikediaman Pihak Keluarga

1376

Ket : Suratberita.id Menyambut Kepulangan PMI Dikediaman Pihak Keluarga.

Karawang,suratberita.id – Dalam Rangka menyambut kepulangan kedua PMI (Pekerja Migran Indonesia) Jajaran media online dan majalah suratberita.id, menunggu dikediaman pihak keluarga di Dusun Mekarsari RT 10/3 Desa Talagamulya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, sebelumnya disinyalir kedua PMI diberangkatkan secara ilegal terlantar dipenampungan jordan, sekarang sudah berada di tanah air dan dikabarkan akan pulang kekediamanya hari ini, Jum’at (1/10).

Kabar keberhasilan atas kerja keras suratberita.id dan DPC Repdem Kabupaten Karawang untuk mengembalikan PMI Ilegal membuahkan keberhasilan, sebelumnya pada hari jumat 24/09 lalu, suratberita.id dan DPC Repdem Kabupaten Karawang datang bersama Keluarga PMI ke Bandara Soekarno Hatta memastikan kedatangan kedua PMI, “Alhamdulillah keduanya datang dengan fasilitas yang istimewa dari Ketua BP2MI sehingga keluarga bisa masuk ke ruang kedatangan setelahnya di bawa ke Wisma Atlit Jakarta untuk di karantina” ungkap, Uyan R. (kabid lobi) Meneger iklan suratberita.id, dikediaman suami Umi, Jum’at (1/10).

Di kabarkan setelah di karantina 8 hari, jumat tanggal 1 oktober 2021 suratberita.id yang diwakili Budi Hermawan dan DPC Repdem Karawang menjemput ke Wisma Atlit jakarta,

Sementara keluarga PMI dan rekan suratberita.id menyiapkan kedatangan yang menjemput tersebut, “saya sebagai suami dan keluarga menghaturkan beribu-ribu terimakasih atas kerja keras suratberita.id dan Dpc Repdem sehingga istri saya dapat berkumpul kembali” ungkap Dade, (suami Umi PMI), pada media ini dikediamannya, (1/10).

“terkhusus kepada media online dan majalah suratberita.id juga DPC REPDEM Kabupaten Karawang beserta jajarannya, telah datang ke Bandara Sutta Cengkareng mengawal kedatangan istri saya dari Amman Yordania” imbuhnya.

Kepala Dusun Mekarsari Desa Talagamulya Kecamatan Talagasari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah membantu kepulangan warganya tersebut, “saya sebagai Kepala Dusun mengucapkan terima kasih atas bantuannya sehingga warga kami bisa pulang berkumpul dengan keluarganya kembali” ucapnya.

Adapun untuk mengenai kedatangannya sudah dipersiapkan oleh pihak keluarga, “semoga kedepannya tidak ada lagi korban Human trafiking, khususnya diwilayah dusun saya dan umumnya bagi khalayak semua desa yang berada di tanah air ini, diharapkan agar supaya jangan sampai mudah terpedaya dan bujuk rayu calo PMI lagi” tandas Ejuh.

Atas prihal tersebut muncul sejumlah ucapan terimakasih dan salam hormat dari pihak keluarga serta sejumlah intansi terkait kepada pihak redaksi media online dan majalah suratberita.id dan REPDEM, di antaranya sebagai mana berikut ini, “Berkat suratberita.id ini semua langsung Fast Responden termasuk DPN Repdem juga KEPALA BP2MI Pak Benny Ramdani mengucapkan SALAM HORMAT buat suraterita.id” salamnya.

Setelah ada informasi dari pihak penjemput jajaran pihak redaksi media online dan majalah suratberita.id ijin pamit pulang dulu kepada pihak keluarga dan berjangji besok akan kembali lagi.

Adapun informasinya sebagai mana berikut ini :

“Terima kasih atas support dan kepedulian serta solidaritas dari rekan-rekan suratberita.id. semuanya yang sudah hadir dan menunggu penyambutan datangnya keluarga besar kita PMI korban ILLEGAL HUMAN TRAFFIKING.

Salam hormat amanat dari keluarga besar DPN REPDEM yang disampaikan Bang Jimmy Jimbong buat keluarga besar PMI juga keluarga besar suratberita.id

Ada kendala teknis sedikit PMI an. Ummy dan Siti ga bisa dibawa pulang sekarang, saat ini lagi dipintai keterangan nya dari Mabes Polri dan selanjutnya sebagian dari Buka LP dari BP2MI perihal ILLEGAL HUMAN TRAFFIKING ini, yang seharusnya tadi pagi jadwalnya baru sekarang dilakukan pemeriksaan dari mabes Polri” demikian Buddy Hermawan melaporkan dari Jakarta. Via WhatsApp, (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here