DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Gelar Gebyar Vaksinasi

289

Ket : DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Gelar Gebyar Vaksinasi.

Karawang,suratberita.id – Setelah membantu pasien isolasi mandiri dan membagikan makanan cepat saji beberapa waktu lalu, PDI Perjuangan Karawang hari ini menggelar Gebyar vaksinasi massal di Kantor DPC yang bertujuan ikut membantu pemerintah menyukseskan percepatan program vaksinasi COVID-19 nasional.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Pipik Taufik Ismail , S.Sos. mengatakan, “Penyelenggaraan vaksinasi ini digelar selama 1 hari dengan target vaksin sinovac dosis pertama kuota 500 peserta.
Kegiatan ini atas kerjasama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Karawang dengan Puskesmas Kelurahan dan Kecamatan, serta Dinas Kesehatan. Tujuan vaksinasi ini jelas untuk membantu pemerintah mempercepat vaksin. Kami selenggarakan gebyar vaksin ini satu hari dengan menggunakan vaksin sinovac dosis pertama kuota 500 peserta.,” kata Pipik , Kamis (30/9).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Natala Sumedha, SE. Ak. yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksinasi di DPC PDI Perjuangan Karawang ini.
“Gebyar Vaksin ini merupakan niat baik dari DPC PDI Perjuangan Karawang untuk membantu Indonesia khususnya kabupaten Karawang dan bekerjasama dengan dinkes serta puskesmas Tanjungpura.” Ungkap Natala.

Dalam kesempatan Gebyar vaksin di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Ranggagede No. 125 Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang turut hadir anggota DPRD Fraksi PDI-P seperti Pipik Taufik Ismail, S.Sos., Natala Sumedha, SE. Ak. Toto Suripto, SH.MH Ellivia Krissiana, Rosmilah, Amd. serta hadir pula Novi Nur Agustianti, M.Pd. Sekretaris Repdem Karawang beserta kawanan Banteng Repdem Karawang Yang merupakan sayap PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan yang sama, saat dikonfirmasi awak media suratberita.id Novi Nur Agustianti berterimakasih kepada segenap pihak yang telah bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang dalam penyelenggaraan vaksin ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi, kita dukung program pemerintah ini untuk memutus penyebaran covid-19 supaya pandemi ini cepat tuntas dan kedepannya Karawang bisa semakin maju.” ungkap Novi.

Dalam Kesempatan yang sama pula Chataman selaku kepala Sekretariat PDI Perjuangan Karawang mengatakan, “Insyaallah target Nasional dan daerah tercapai untuk Program Vaksinasi Covid-19” Ucapnya.(buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here