Dua Terduga Pelaku Begal Sekitar Jl. Syeh Quro Diamankan Polisi

274

Ket : Dua Terduga Pelaku Begal Sekitar Jl. Syeh Quro Diamankan Polisi

Karawang,suratberita.id – Dua orang terduga pelaku begal kepergok warga sekitar setelah melancarkan aksinya di area Jl. Syeh Quro dilingkungan Krajan RT. 08/02 Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur, Kamis dini hari,(23/9).

Cipra Suhendar selaku wakil Ketua Karang Taruna Plawad mengatakan, bahwa telah terjadi aksi rencana pembegalan di jalan raya syeh quro.aksi dugaan tersebut digagalkan warga dan anggota TNI Polri, “Semalam dijalan Syeh diwilayah Rt 08/06 Krajan telah terjadi rencana aksi pembegalan,namun kepergok sama warga pas kebetulan kami sama anggota TNI-Polri yang lewat”,ucap Cipra.

Cipra pun mengungkapkan ada 4 pelaku dalam aksi begal tersebut, 2 pelaku pembegalan sempat dikejar dan jatuh, namun 2 pelaku kabur, “Hp anak kecil di rampas pelaku langsung di kejar, pelaku melarikan diri, namun digagalkan, pelaku ada 4 orang dengan mengunakan 2 kendaraan bermotor,2 orang pelaku kabur ke arah ranggon dan 2 pelaku berhasil ditangkap,”ucapnya.

Setelah itu pelaku di amankan di Posko Karang Taruna Bhakti Remaja karena 2 pelaku sempat jadi bulan bulanan warga.Menurut informasi dugaan pembegal tersebut selama ini berkeliaran di lingkungan Plawad yang sering meresahkan warga.

Kemudian sekira pukul 03.00 WIB anggota gabungan dari Polsek Kota berhasil menenangkan massa dan membawa pelaku ke dalam mobil patroli yang selanjutnya pelaku di bawa ke Mapolsek Kota untuk diminta keterangannya.(suci/fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here