Putri Ketum Kagok Edan Raih Juara Pertama Acara HUT Karawang Ke-388

2845

Ket : Putri Ketum Kagok Edan Raih Juara Pertama Acara HUT Karawang Ke-388.

Karawang,suratberita.id – Revina Aoelidya Salfa putri Ketua Umum (Ketum) Komunitas Kagok Edan bermarkas di Desa Linggarsari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang mendapatkan penghargaan juara pertama dalam acara Bingkai Milangkala Gebyar HUT Karawang Ke-388 yang digelar oleh IJTI PURWASUKA Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Senin (20/9).

Bingkai Milangkala Gebyar Hut Karawang Ke- 388 IJTI PURWASUKA bersama Pemda Karawang gelar AUDISI Nyanyi & Tari Jaipong. Dengan hadiah total 60 juta. Dengan Kategori Audisi sebagai berikut :
1. AUDISI DANGDUT ( Perorangan- Kelompok )
2. AUDISI POP INDONESIA ( Perorangan – Kelompok )
3. AUDISI KOSIDAH / MARAWIS ( Perorangan- Kelompok )
4. AUDISI POP SUNDA ( LAGU WAJIB, Lagu Sedari & Tanjung Baru Pilih salah Satu.
5. AUDISI TARI JAIPONG ( Perorangan- Kelompok).

Revina Aoelidya Salfa, kepada media ini mengungkapkan, dengan Raihan poin 13.207 itu merasa senang sekali karena mengatarkannya mendapatkan juara pertama, “saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tua (keluarga besar Kagok Edan), sahabat dan seluruh warga masyarakat Karawang telah memberikan support dan dukungannya serta apresiasinya yang mana ini titik awal neng untuk terus bangkit dalam berkreasi untuk terus budayakan seni sunda karawang” tuturnya, saat diwawancarai media suratberita.id paska terima penghargaan sebagai juara pertama audisi haleuang Pasanggiri Tembang Sunda di Kantor Pemda Karawang, Senin (20/9).

H. Kasum (Kentung) ketua umum Komunitas Kagok Edan selaku orang tua dirinya mengaku sangat bangga melalui putrinya Revina Aoelidya Salfa, Komunitas Kagok Edan meraih penghargaan juara pertama dalam acara memeriahkan HUT Kabupaten Karawang yang Ke- 388, “kami merasa senang dan bangga meraih penghargaan menjuarai peringkat pertama Haleuang Pasanggiri Tembang Sunda, karya kami sangat dinikmati dan diterima banyak kalangan. Kami merasa bangga mempunyai keluarga, anggota, rekan yang selalu solid dan selalu mendukung dalam segala kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Kagok Edan” ungkap H. Kasum (Kentung) Ketua Komunitas Kagok Edan, Senin, (20/9).

Dalam kesempatan yang sama H. Kasum menambahkan Komunitas Kagok Edan merupakan Komunitas yang selalu ingin bermanfaat bagi masyarakat luas selalu melakukan hal-hal positif seperti yang telah sebelumnya dilaksanakan memberikan seperti tasyakuran, santunan anak yatim dan piatu, Alhamdulillah sekarang berikan sebuah karya untuk kota tercinta Karawang dan Berprestasi, “Mudah-mudahan Komunitas Kagok Edan selalu dicintai masyarakat luas dan dikenal lebih luas bukan hanya di kabupaten Karawang saja, namun lebih luas lagi provinsi Jawa barat, Insyaallah Kagok Edan akan selalu memberikan suatu yang positif dan bermanfaat” tandasnya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here