Warga Apresiasi Pembangunan Turap Saluran Air di Desa Sukamerta

303

Ket : Warga Apresiasi Pembangunan Turap Saluran Air di Desa Sukamerta.

Karawang,suratberita.id – Warga apresiasi pelaksanaan pembangunan turap jalan saluran air/drainase yang berlokasi di RT 10/06 Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang yang dikerjakan oleh kontraktor dari CV. Sumber Abadi. Kamis (16/9).

Saat dikonfirmasi wargapun menuturkan, “saya sangat senang dengan pembangunan pelaksanaan turap ini, mungkin dengan tadinya sering banjir disaat lagi musim hujan, mudah- mudahan dengan dibangunnya turap ini air akan lebih lancar dan tidak banjir lagi seperti dulu. Kan, kalau begini kelihatanya juga lebih rapih.” tegasnya, Bu Hj. Rohiah.

Masih ibu Hj. Rohiah, “Dengan pembangunan turap ini, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa maupun kabupaten yang telah merealisasikan atau perpanjangan tangan untuk masyarakat, atas pembangunan turap ini, saya sangat senang, apalagi pembangunannya di depan rumah saya.” ujarnya.

Ditempat yang berbeda, Amin selaku pelaksana di lapangan mengatakan, “Pelaksanaan pembangunan turap saluran/dreanase sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh warga setempat, maupun desa sukamerta, dan pelaksanaan nya pun sesuai (Rab) Rancangan Anggaran Belanja.” Ucapnya.

“Sebagai pelaksana pekerjaan, saya pun tidak mau mengerjakan pekerjaan melenceng dari aturan atau bistek, apalagi mengerjakan dengan “Aslan” alias asal asalan. Kami lebih mementingkan kualitasnya dari segi pemasangan maupun komposisi adukan agar nantinya kualitasnya lebih baik dan kokoh supaya masyarakat merasakan kemanfaatanya yg lebih lama.” Tambah Amin selaku pelaksana pekerjaan. (hadi/epeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here