Masyarakat Desa Pisangsambo Berterimakasih Kepada Pemda Karawang Atas Dibangunnya Saluran Drainase

473

Ket : Masyarakat Desa Pisangsambo Berterimakasih Kepada Pemda Karawang Atas Dibangunnya Saluran Drainase.

Karawang,suratberita.id – Masyarakat Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang merasa senang dan berterimakasih kepada Pemda Karawang melalui Dinas PUPR telah dibangunnya saluran drainase, belum lama ini.

Pemda Karawang melalui Dinas PUPR sedang giat – giatnya melakukan pembangunan saluran drainase, mengginggat tidak lama lagi akan datang musim hujan, salah satunya pembangunan drainase yang ada di Desa Pisangsambo RT. 02/01 Kecamatan Tirtajaya.

Herman, tokoh masyatakat pisangsambo, sangat antusias dengan dibangunnya saluran air/drainase ini artinya sudah tidak was – was lagi kebanjiran kalau musim penghujan tiba karena sudah ada saluran, selain itu untuk limbah rumah tangga juga sudah tidak bingung lagi harus dibuang kemana, “pokoknya masyarakat dusun sambo khususnya rt 02/01 sangat senang dengan adanya saluran drainase ini” ungkapnya.

Ditempat terpisah, selaku masyarakat pisang sambo sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pelaksana bangunan yang telah memberikan kwalitas pekerjaan yang sangat memuaskan untuk warga sini, “mudah mudahan saluran ini bisa bermanfaat bagi kita semua” ungkap terimakasih khalayak warga sekitar. (Irfan/nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here