GMK SIAP BERKARYA UNTUK KOTA PANGKALPERJUANGAN

565

Ket : GMK SIAP BERKARYA UNTUK KOTA PANGKALPERJUANGAN.

Karawang,suratberita.id – Yayasan Generasi Muda Karawang (GMK) Paska legalitas Yayasannya diserahkan langsung oleh YEHF dibilangan Graha Sayap Putih, siap berkarya untuk Kabupaten Karawang, Kamis (9/9).

Dalam kesempatan itu YEHF menyampaikan pada awak Media, “apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pendiri, dan pengurus yayasan (GMK) yang peduli dengan pentingnya legalitas dalam melakukan pergerakan” ungkap, kang Her, (9/9).

Mennutnya, YEHF akan terus melakukan kegiatan yang bersifat untuk memudahkan masyarakat dalam membentuk legalitas Badan Hukum dan Badan Usaha sesuai dengan taglinenya “Untuk Karawang Kami Ada” tegasnya.

Kang Her lebih lanjut menyampaikan “agar pengurus yayasan GMK bisa terus berkarya untuk memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya untuk masyarakat karawang baik dibidang olahraga, keagamaan, maupun dibidang pendidikan” tandasnya.

Di kesempatan itu, Abdul Mujib selaku pendiri yayasan GMK ,Penyerahan Akta pendirian dan sk menkumham yayasan GMK yang beralamat di Kp. Upas Buniaga Kel. tanjung Mekar Kec. Karawang Barat diterima langsung oleh Ketua Yayasan Lukman Nurhakim,(40) SK Menkumham diterima oleh Dewan pendiri Ana Sugiana (42).

Menyampaikan rasa syukurnya karena sekarang pada tanggal 9-9-2021 “yayasan GMK sudah berdiri dan sudah memiliki legalitas, dengan demikian pergerakan yayasan GMK sudah menjadi legal dan menjadi Badan Hukum ” Jelasnya,

Dengan demikian diharapkan yayasan GMK akan lebih berkiprah banyak untuk masyarakat Karawang diberbagai bidang seperti, “dibidang olahraga, keagamaan, kewirausahaan, dan pendidikan” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Ana Sgian (yang juga pendiri GMK) Menyampaikan, untuk saat ini kegiatan yang sudah dilakukan yaitu pembinaan diklat sepak bola, dari mulai tingkat SD, SMP , dan SMA, “kita berharap dengan diklat sepak bola , GMK dapat melahirkan pesepak bola karawang yang dapat tampil di tingkat nasional” tutupnya. (Buddy/siti.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here