REPDEM KARAWANG dan GMPI Saling Bersinergi Untuk Kemajuan Karawang Tercinta

774

Ket : REPDEM KARAWANG dan GMPI Saling Bersinergi Untuk Kemajuan Karawang Tercinta.

Karawang,suratberita.id – Dalam Rangka Menjalin silaturahmi Dan Memupuk rasa Persaudaraan antara DPC REPDEM Karawang yang merupakan Sayap Partai PDI Perjuangan Bersama LSM GMPI ( Gerakan Militansi Pejuang Indonesia), melaksanakan kegiatan silaturahmi di Kantor Sekretariat DPP GMPI yang bertempat di jalan Pasundan No. 1 Kelurahan Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. Jum’at (3/9/2021).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Repdem Jawa Barat Deden Sofian, SE. dan Sekretaris DPC REPDEM Karawang Novi Nur Agustianti , M.Pd. beserta Jajaran Pengurus dan diterima langsung oleh ketua Umum LSM GMPI H. Sayegi DewaSena Cikunir beserta jajaran Pengurus GMPI.

Beliau mengatakan, “Acara yang kita laksanakan ini tidak lain adalah untuk menjalin hubungan silaturahim,” ujarnya.

Dirinya berharap suasana seperti ini terus dilakukan guna menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik untuk kebaikan bersama serta demi kemajuan kabupaten Karawang.
“Acara seperti ini harus terus dilaksanakan untuk selalu menjadi kearipan,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPD Repdem Jawa Barat Deden Sofian, SE. menambahkan, “Akan siap mendukung acara seperti ini, apalagi kegiatan seperti ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan dari semua kalangan,” katanya.

Novi Nur Agustianti selaku sekretaris DPC Repdem tak lupa mengucapkan, “Terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar LSM GMPI atas kesempatan dan waktu nya khususnya terhadap Ketua Umum H. Sayegi DewaSena saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.”

Banyak persoalan-persoalan /masalah yang akan lebih mudah diselesaikan jika dengan kebersamaan. Sebaliknya bila kebersamaan terpecah belah akan pahit rasanya dan akan banyak pengorbanan yang dibutuhkan untuk memperbaikinya kembali.

Maka dari itu dengan kebersamaan kita bisa merasakan kasih sayang yang sudah terpancar dari orang-orang yang terkasih dan hal ini yang dapat menjadikan suatu motivasi diri dalam menjalani lika-liku kehidupan.

Novi menambahkan, “Maksud kedatangannya menjalani silaturahmi dan kebersamaan saling bersinergi pastinya kita memiliki tujuan yang sama yaitu menciptakan suatu keutuhan persatuan dan kesatuan kebersamaan yang menjadikan kekuatan dalam mewujudkan visi dan misi yang ingin dicapai yakni untuk kemajuan Karawang tercinta.” tambahnya.

Diakhir pertemuan silaturahmi ini saling memberikan Semangat Perjuangan dengan saling mengucapkan yel-yel perjuangan antara DPC REPDEM Karawang dan LSM GMPI.
GMPI – “Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi” REPDEM – “KESETIAKAWANAN DALAM PERJUANGAN”. (buddy/siti.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here