Kedua Pelaku Diduga Masuk Apotek Dengan Kunci Leter L Ditangkap Polsek Karawang Kota

227

Ket : Kedua Pelaku Diduga Masuk Apotek Dengan Kunci Leter L Ditangkap Polsek Karawang Kota.

Karawang,suratberita.id – Pelaku pembobolan apotek di Dusun Krajan 02. RT. 5/2, Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, masuk ke apotek dengan merusak kunci gembok mengunakan kunci tajam leter L, diringkus Polsek Karawang Kota dan tengah dilakukan pengembang dalam kasus tersebut, baru-baru ini.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno mengatakan, penangkap kedua pelaku Sudirman (34) dan Muhamad Mustain (49) saat Tim Opsnal Buser Polsek Karawang Kota sedang melakukan kring Serse Mobiling di seputran Kecamatan Karawang Timur, “tepatnya di Jalan Citra kebun mas, melihat salah seseorang sedang duduk di atas sepada motor, gerak geriknya sangat mencurigakan,” jelas kompol Suparno kepada Tribun post, Rabu (1/9).

Lanjut Kompol Suparno, saat pihaknya mendatangin pelaku, namun orang tersebut mau melarikan diri. Dan Tim Opsnal langsung mengejar dengan cara sepeda motor di pepet dan berhasil ditangkap. Saat diintogerasi, pelaku Sudirman mengatakan bahwa dia datang ke lokasi tersebut, sebanyak dua orang, “Kita langsung sergap satu pelaku lainnya masih ada di dalam Apotek yang sedang mengambil obat-obatan dan berserta uang, Langsung dilakukan penangkapan serta diamankan barang buktinya” jelas Kompol Suparno.

“Kedua pelaku masuk ke apotek dengan merusak kunci gembok dengan kunci tajam leter L. Kita masih melakukan pengembang dalam kasus ini,” ungkapnya.(buddy/fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here