Pekerjaan Rabat Beton Desa Tambaksari Terindikasi Layak Dijuluki Proyek Siluman

301

Ket : Pekerjaan Rabat Beton Desa Tambaksari Terindikasi Layak Dijuluki Proyek Siluman.

Karawang,suratberita.id – Proyek betonisasi di Desa Tambaksari layaknya dijuluki proyek siluman, pasalnya selain kerap kali melaksanakan pengecoran selalu tengah malam serta tanpa dilengkapi papan informasi serta diduga luput dari pengawasan dinas terkait, baru-baru ini.

Tidak adanya papan impormas sehingga tidak diketahui CV nya apa, besar anggaran dan volumenya berapa, selain itu kuat dugaan lemahnya pengawasan dari dinas terkait mengakibatkan kwalitas beton jadi amburadul, “itu terlihat dari hasil pekerjaan yang belum tuntas sudah nampak retak retak dan berlubang” cetus khalayak warga sekitar, Minggu, (29/8).

Sementara itu Roroh, selaku LPM Desa Tambaksari, sangat menyayangkan hasil pekerjaan cor jalan tidak memakai pembesian untuk sambungan/dowel, “apakah memang tidak ada pembesian atau bagaimana, saya tidak tahu yang jelas sepengetahuan saya tidak ada pembesian” tegasnya.

Lanjutnya, ditambah lagi pihak pengawas dari PUPR jarang ada di lokasi saat pelaksanaan pengecoran, “untuk itu kami minta kepada dinas PUPR untuk meninjau dan menindak tegas pelaksana nakal” tandasnya.

Tokoh masyarakat setempat juga menyoroti hasil kerja disinyalir kurang maksimal dan ada beberapa meter yang di cor pakai manual, “mungkin tanggung atau bagaimana yang pasti di cor secara manual” duganya. (hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here