Dalam Rangka HUT-RI ke-76 Sejumlah Awak Media Pangkalperjuangan Gelar Do’a Bersama

267

Ket : Dalam Rangka HUT-RI ke-76 Sejumlah Awak Media Pangkalperjuangan Gelar Do’a Bersama.

Karawang,suratberita.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT – RI) ke-76, sejumlah awak media baik cetak maupun online kota Pangkalperjuangan gelar doa bersama di Tugu Proklamasi Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Selasa sore (17/8).

Kegiatan do’a bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan pejuang Bangsa dan Negara Indonesia ini digelar di Tugu Proklamasi Kebulatan Tekad Rengasdengklok yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media, Selasa sore, (17/8).

Do’a bersama tersebut dipimpin oleh Syarif Hidayat (Alim) awak media SERGAPreborn.id diawali dengan Pembukaan, Sambutan, Tawasul dan ditutup dengan do’a, kemudian dilanjutkan dengan sesi photo bersama.

Aman Sanjaya selaku Pimpinan redaksi (Pimred) media online Gelar News menyampaikan, Tujuan do’a bersama ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan pejuang bangsa dan negara dengan berdo’a dan memohon kepada Allah SWT agar negara Indonesia khususnya Rengasdengklok-Karawang selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Dijauhkan dari marabahaya dan segera dihilangkan musibah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, “semoga Bangsa Indonesia dan para pahlawan pejuang bangsa dan negara khususnya diwilayah Rengasdengklok-Karawang segera terbebas dari wabah Covid-19, dan di usia yang ke-76 tahun ini semoga Bangsa Indonesia semakin sejahtera dan maju menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” tutup Aman Sanjaya, dalam sambutannya. (Bunsal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here