Warga Kecamatan Lemahabang Antusias Mengikuti Program Vaksinasi Gratis

214

Ket : Warga Kecamatan Lemahabang Antusias Mengikuti Program Vaksinasi Gratis.

Karawang,suratberita.id – Warga tiga desa di Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang antusias mendatangi kediaman Bidan Desa Pasirtanjung dan Bidan Desa Kedawung untuk mengikuti vaksinasi gratis program keluarga diluncurkan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang mulai hari senin hingga jum’at tersebut, baru-baru ini.

program keluarga diluncurkan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang mulai hari senin hingga jum’at mendatang adalah untuk membantu warga masyarakat khususnya warga Lemahabang yang belum dan ingin melakukan vaksinasi.

Dalam pantauan awak media suratberita.id pelaksanaan vaksinasi terlihat melibatkan beberapa pihak diantaranya Puskesmas dengan melibatkan para Bidan Praktek Mandiri (PBM), Muspika, pemdes, dan para satgas copid Kecamatan dan Desa setempat, Selasa (9/8).

Plt. Camat Kecamatan Lemahabang Arta, SH “mengajak seluruh warga masyarakat Lemahabang khususnya dan umum nya semua warga agar bisa ikut serta mensukseskan program pemerintah pusat guna dapat mengendalikan penyebaran virus copid-19 dengan ikut vaksinasi agar penyebaran copid-19 bisa di kendalikan” ungkapnya, Selasa (9/8).

Sementara saat disinggung dengan tempat vaksinasi sekarang tengah berlangsung dirumah Bidan Desa pasirtanjung Bidan Neni dan Bidan Desa Kedawung Bidan Rokayah disayangkan beberapa warga karena lahan parkir dan tempat yang sempit sedangkan warga sangat antusias mengikuti program tersebut, sehingga warga berharap dan mengusulkan bahwa tempat vaksinasi itu bisa diadakan dikantor kecamatan Lemahabang.

Adapun Arta ketika disampaikan prihal tersebut mempersilahkan saja, “asal warga masyarakat merasa aman dan nyaman dan kita akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait” pungkasnya. (Uyan/Mayor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here