Anggota DPRD Karawang Berikan Edukasi Serta Bagikan Paket Sembako

385

Ket : Anggota DPRD Karawang Berikan Edukasi Serta Bagikan Paket Sembako.

Karawang,suratberita.id – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto , SE,. SH,. MH bersama tim posko darurat covid-19 DPC PDI Perjuangan Karawang memberikan edukasi dan membagikan paket sembako, baru-baru ini.

Untuk warga yang menjalani Isoman akibat terpapar Covid-19 di Kelurahan Karawang Wetan, Desa Warung Bambu dan Desa Margasari Kecamatan Karawang Timur, H. Toto Suripto , SE,. SH,. MH bersama tim posko darurat covid-19 DPC PDI Perjuangan Karawang memberikan edukasi dan membagikan paket sembako, “Ini sesuai instruksi partai bahwa PDI Perjuangan harus turun di tengah rakyat , sambil memberikan semangat pada warga agar optimis sembuh,” kata Toto Suripto.

Lanjutnya, Dalam situasi seperti ini, “wajib kita saling berbagi, yang terpenting adalah mengedukasi warga agar menjalani hidup sehat , tetap mematuhi protokol kesehatan , menggunakan masker dan menjauhi kerumunan” tandasnya.

Ketua Tim Posko Covid-19, Erni Kusmiati menjelaskan dana pendirian Posko Darurat Covid-19 merupakan hasil gotong royong dari anggota DPRD Karawang yang telah memberikan gaji dan tunjangannya selama satu bulan untuk membantu masyarakat. Bantuan tersebut dalam bentuk makanan siap saji, obat obatan , multivitamin, handsanitizer, masker dan paket sembako, “Sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan rekomendasi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, dalam upaya membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi, setiap DPC Partai wajib mendirikan posko darurat Covid-19 yang tujuannya untuk membantu dan melayani masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas wakil ketua bidang penanggulangan bencana DPC PDI Perjuangan Karawang. (B.yono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here