Dua Anggota DPRD Kab.Takalar H.Bahar Bani dan Bakri Sewang Hadiri AppaNassa Adat Makassar di Sanrobone

196

Ket : Dua Anggota DPRD Kab.Takalar H.Bahar Bani dan Bakri Sewang Hadiri AppaNassa Adat Makassar di Sanrobone.

Takalar,suratberita.id – Budaya dan adat istiadat Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke begitu kaya dan bercorak berwarna-warni dari sekian ribuan pulau dan Suku serta ras, etnis yang membuat bangsa Indonesia di juluki Jamrud khatulistiwa , Bhinneka Tunggal Ika berbeda-beda tetap satu jua,Minggu (1/8).

Sama demikian halnya dengan suku-suku yang mendiami pulau Sulawesi, salah satunya adalah suku Makassar, Yang hari ini, beberapa rumpun keluarga bersama-sama menghadiri AppaNassa Adat Makassar, Di Dusun Bontoa Desa Sanrobone Kec.Sanrobone Kab.Takalar.
Yang mana mempunyai corak budaya dan adat istiadat yang beda dengan suku lainnya yang ada di Sulawesi Selatan khususnya.

Yang mana di Hadiri dalam acara adat istiadat AppaNassa adat Makassar tersebut dua anggota DPRD Kab.Takalar, yaitu H. Bahar Bani serta Bakri Sewang dari dua fraksi yang berbeda dan partai yang beda pula, dan lebih menariknya karena tidak ada perjanjian untuk ketemu tahunya bertemu dengan masing- masing mewakili dua pihak. (Abdul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here